Jung Hae In Resmi Temani Jisoo Blackpink di Drama Korea Snowdrop

Tak hanya Jung Hae In, ada sejumlah nama lain yang diumumkan secara resmi telah bergabung dalam Snowdrop.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 06 Okt 2020, 13:19 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2020, 09:31 WIB
Jung Hae In. (Foto: Instagram @holyhaein)
Tak hanya Jung Hae In, ada sejumlah nama lain yang diumumkan secara resmi telah bergabung dalam Snowdrop. (Foto: Instagram @holyhaein)

Liputan6.com, Seoul - Aktor yang kini tengah naik daun, Jung Hae In, akhirnya dikonfirmasi bakal bergabung dalam cast drama Korea Snowdrop. Artinya, ia sudah resmi menjadi lawan main Jisoo Blackpink dan Kim Hye Yoon dalam drama ini.

Dilansir dari Soompi, Selasa (6/10/2020), keikutsertaan Jung Hae In diumumkan JTBC pada 5 Oktober kemarin.

Tak hanya Jung Hae In, ada sejumlah nama lain yang diumumkan sebagai pemain drama ini. Mereka adalah Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, dan Jung Yoo Jin.

Produser Snowdrop mengungkap optimismenya dalam keterlibatan para pemain ini.

"Setelah kami mengumpilkan aktor yang memiliki akting dan visual yang top dalam kelasnya, kami akan menyapa penonton dengan drama berkualitas tinggi," tutur sang produser.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Seoul Masa Lalu

Jisoo Blackpink dan Sehun EXO Siap Terlibat Proyek Mewah
Jisoo Blackpink. (dok.Instagram @sooyaaa_/https://www.instagram.com/p/CFBdGglpF-Q/Henry)

Diungkap pula sejumlah detail dan peran yang akan dimainkan para pemain dalam Snowdrop. Drama ini yang akan dipegang oleh sutradara dan penulis serial kondang SKY Castle, akan ber-setting Seoul pada 1987.


Sosok Hangat, tapi...

Jung Hae In (Instagram/ holyhaein)
Jung Hae In (Instagram/ holyhaein)

Dramanya mengisahkan tentang Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa universitas ternama yang besar di Jerman. Ia hangat, tapi menyimpan sebuah rahasia.

Satu hari ia menerobos sebuah asrama wanita sambil berlumuran darah. Ia bertemu dengan Eun Young Cho (Jisoo Blackpink), perempuan ceria yang akhirnya meyembunyikan Im Soo Ho.


Karakter Yoon Se Ah dan Kim Hye Yoon

Kim Hye Yoon (Instagram/ hye_yoon1110)
Kim Hye Yoon (Instagram/ hye_yoon1110)

Yoon Se Ah akan memainkan karakter Pi Seung Hee, wali di asrama Eun Young Cho yang tegas dan mengerikan. Sementara Kim Hye Yoon, memainkan karakter Kye Boon Ok, operator telepon dalam asrama, yang terpaksa meninggalkan kuliah karena keuangan keluarga.


Tayang Tahun Depan

Sementara itu Jang Seung Jo melakoni karakter Lee Kang Moo, Kepala Badan Intelegensi Nasional yang keras dan taat aturan. Adapun Jung Yoo Kin memainkan Jang Han Na, seorang agen yang berdedikasi, tapi cepat panasan dan bersifat impulsif.

Snowdrop targetnya akan ditayangkan pada 2021 mendatang di JTBC.

Sembari menunggu akting Jung Hae In di Snowdrop, yuk nonton salah satu drama yang ia bintangi, A Piece of Your Mind, di Vidio lewat link ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya