Spider-Man 3 Bakal Tampilkan Doctor Strange, Benedict Cumberbatch Dipastikan Gabung

Peran Doctor Strange di Spider-Man 3 ini secara tak langsung bakal menggantikan Tony Stark alias Iron Man dan Nick Fury.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 10 Okt 2020, 13:30 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2020, 13:30 WIB
Avengers: Infinity War
Iron Man, Spider-Man, dan Doctor Strange dalam Avengers: Infinity War. (Marvel Studios)

Liputan6.com, Jakarta - Tampaknya rumor mengenai konsep Spider-Verse di Spider-Man 3 semakin mendekati kenyataan. Pasalnya, sudah dipastikan bahwa Doctor Strange akan tampil dalam film sang Manusia Laba-Laba itu.

Menurut kabar dari The Hollywood Reporter, Kamis (8/10/2020), dalam Spider-Man 3 nanti, Doctor Strange yang kembali diperankan oleh Benedict Cumberbatch akan menjadi mentor Peter Parker alias Spider-Man (Tom Holland).

Peran Doctor Strange di Spider-Man 3 ini secara tak langsung bakal menggantikan Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr) dalam film Spider-Man: Homecoming dan Nick Fury (Samuel L. Jackson) di Spider-Man: Far From Home.


Pernah Tampil Satu Layar

Spiderman-Tom Holland
Aksi Tom Holland saat memerankan karakter Spiderman di film `Spider-Man: Homecoming.`. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 7 Juli 2017 di AS. Sekuel film direncanakan akan dirilis pada 5 Juli 2019. (Chuck Zlotnick/Columbia Pictures-Sony via AP)

Sebelumnya, Tom Holland dan Benedict Cumberbatch pernah tampil bersama di satu layar sebagai Spider-Man dan Doctor Strange dalam Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.


Aktor Lain

The Amazing Spider-Man 2, Gambaran Rumitnya Kehidupan Superhero
The Amazing Spider-Man 2 (Sony Pictures)

Proyek film Spider-Man 3 kabarnya akan kembali membawa Jamie Foxx sebagai Electro, peran yang pernah ia mainkan dalam The Amazing Spider-Man 2. Belum tahu apakah karakter tersebut didaur ulang ataukah sosok yang sama.

 


Doctor Strange 2

Benedict Cumberbatch juga akan tampil sebagai Doctor Strange dalam sekuelnya yang berjudul Doctor Strange and the Multiverse of Madness.

Konsep realitas majemuk akan menjadi sorotan dalam film ini. Membuahkan spekulasi film ini bakal membuahkan konsep Spider-Verse di Spider-Man 3.

 


Syuting Bulan Ini

Spider-Man 3 rencananya akan syuting di Atlanta, AS pada Oktober 2020. Syutingnya hampir bersamaan dengan Multiverse of Madness yang juga dilaksanakan di London pada bulan ini. Spider-Man 3 dijadwalkan rilis pada 17 Desember 2021.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya