Bakal Dinikahi Adit Jayusman, Ayu Ting Ting: Saya Berhak Bahagia...

Ayu Ting Ting kabarnya segera melepas status janda. Adit Jayusman dikabarkan sebagai calon suami sang artis. Benarkah?

oleh Hernowo Anggie diperbarui 14 Okt 2020, 15:20 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2020, 17:30 WIB
Ayu Ting Ting
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting masih menutup rapat-rapat soal isu pernikahannya dengan pria bernama Adit Jayusman. Dalam beberapa hari terakhir, Ayu Ting Ting santer digosipkan sudah memiliki calon pendamping hidup bernama Aditya Jayusman.

Wajah Aditya Jayusman muncul di perayaan ulang tahun ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Melalui Instagram, Umi Kalsum memublikasikan foto tengah merayakan ulang tahun ditemani anak-anaknya.

Yang menarik, tampak dalam foto tersebut, anak-anak Umi Kalsum membawa pasangan masing-masing. Sorotan langsung mengarah ke Ayu Ting Ting yang ditemani Adit Jayusman. Tampak dalam foto, Adit Jayusman berada di tengah-tengah perayaan ulang tahun Umi Kalsum.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Irit Bicara

6 Momen Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Pria yang Hadir di Ultah Ibunda, Jadi Sorotan
Ayu Ting Ting (Sumber: Instagram/_husnaa08)

Ayu Ting Ting, yang ditemui pewarta hiburan, memilih untuk tak membahas banyak hal mengenai kedekatannya dengan Adit Jayusman. Bahkan, kata dia, masalah asmara merupakan ranah pribadi yang tak bisa diumbar ke masyarakat. 

 

 


Berhak Bahagia

[Fimela] Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Bambang E. Ros/Fimela.com)

"Saya enggak bisa banyak cerita. Mudah-mudahan saya dikasih jodoh yang terbaik. Mudah-mudahan saya bahagia, saya berhak bahagia," ujar Ayu Ting Ting terkait kedekatannya dengan Adit Jayusman.


Bantah Tunangan

[Bintang] Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam kesempatan itu, Ayu Ting Ting membantah telah bertunangan dengan Adit Jayusman. Ia juga memperlihatkan jemari tangannya yang terselip sebuah cincin.

"Enggak ada (cincin tunangan) ini cincin saya semua, enggak ada," tepis bintang film Dimsum Martabak di Jakarta.


Pamer Cincin

Ayu Ting Ting
[Foto: Instagram Ayu Ting Ting]

Di tengah santernya gosip hubungan asmara, Ayu Ting Ting mengunggah foto yang menarik perhatian warganet. Pelantun "Alamat Palsu" memamerkan cincin di jari manisnya. "Bungaku tumbuh lg happy monday," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto di akun Instagram, Senin (12/10/2020).

Bintang sinetron Ayu Anak Depok City terlihat mengenakan busana berwarna hitam. Ayu Ting Ting menyematkan setangkai mawar putih di telinga, sementara tangan kanannya memegang setangkai mawar lain.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya