Sebulan Nikah, Fakta Meggy Wulandari Sudah Bertengkar Dengan Suami Baru

Meggy Wulandari ceritakan kehidupan rumah tangganya yang sering cekcok

oleh Sapto Purnomo diperbarui 02 Nov 2020, 11:00 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2020, 11:00 WIB
Meggy Wulandari (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)
Meggy Wulandari (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)

Liputan6.com, Jakarta - Sudah satu bulan lebih Meggy Wulandari menjadi istri H. Muhammad, sejak keduanya melangsungkan ijab kabul pada 19 September 2020.

Meski awalnya kerap memamerkan kemesraan, namun ternyata belakangan ini Meggy Wulandari dan suami sering cekcok. Melalui Instagramnya, Meggy Wulandari menceritakan semuanya. Meggy Wulandari dan suami sama-sama keras kepala dan kerap bertengkar karena masalah kecil.

"Berantem..Diam2 an..Debat Pendapat..keras kepala masing2 udah pernah semua kita alami..marah ke siapa yg kena siapa udah juga aku alami☺️," tulis Meggy Wulandarari di akun Instagramnya, Minggu (1/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Baru Tahu

Meggy Wulandari
Instagram @meggywulandari_real

Mantan istri komedian Kiwil itu baru tahu seperti apa sifat dan kepribadian suaminya. Maklum keduanya mengenal tanpa melalui proses pacaran dan memutuskan menikah lantaran sama-sama sendiri.

"Jelas aja baru tau semua sekarang karena kita pacaran setelah menikah😊🥰Jadi udah pasti akan melewati byk hal yg ga enak terbilang..," jelasnya.


Bisa Diselesaikan

Unggahan Meggy Wulandari. (Foto: Instagram @meggywulandari_real)
Unggahan Meggy Wulandari. (Foto: Instagram @meggywulandari_real)

Beruntung semua masalah bisa diselesaikan dengan baik. Dengan sikap dewasa dan membicarakannya dari hati ke hati, keduanya cepat berbaikan kembali.

"Tapi semua bisa di selesaikan secara dewasa bicara dari hati ke hati dan semua butuh proses dan ini akan jadi cerita utk Anak Cucu Kita.," tulis Meggy Wulandari.


Saling Mengingatkan

5 Momen Kebersamaan Meggy Wulandari Bareng Anak Sambungnya, Akrab Banget
Meggy Wulandari bareng anak sambungnya. (Sumber: Instagram/@meggywulandari_real)

Tak hanya manisnya, pahitnya berumah tangga juga dirasakan Meggy Wulandari meski baru menikah. Ia pun berharap keduanya bisa menjadi air saat sama-sama memanas.

"Siapa bilang manis2 kita juga sering debat tp ya sadar diri buat apa lama2 keras kepala krn lebih indah klo bisa saling sayang dan saling bicara..Kalo Kamu jd Api aku yg Jadi Air😄Kalo Aku jd Api maka km yg jadi Air yach sayang❤️💋." Meggy Wulandari menyambung.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya