Baim The Dance Company Tulis Kalimat Menyentuh Buat Mendiang Ayahnya

Kalimat menyentuh dituliskan Baim The Dance Company buat mendiang ayahnya Muhammad Ali Imran.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 05 Nov 2020, 16:00 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2020, 16:00 WIB
[Fimela] Ibrahim Imran alias Baim
Ibrahim Imran alias Baim (Daniel Kampua/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Baim The Dance Company masih diselimuti duka atas meninggalnya sang ayah, Muhammad Ali Imran, Rabu (4/11/2020). Melalui akun Instagramnya yang terverifikasi, Baim The Dance Company tak menyangka akan secepat ini ayahnya pergi meninggalkan dirinya. Padahal, saat itu ayahnya tidak pernah mengeluh sakit sampai akhirnya mengalami serangan jantung.

Baim The Dance Company berusaha mengikhlaskan kepergian sang ayah meski ia merasa belum maksimal membahagiakan ayahnya. 

"Enggak pernah mau mikirin moment ini akan tiba, selalu denial, enggak mau prepare, karena (sok harus) yakin beliau akan hidup selamanya sama kami di sini," tulis Baim.

"Namun serangan jantung yang tiba-tiba, akhirnya ..Allah SWT harus memanggil beliau kembali ke pangkuanNya. Padahal masih banyak banget yang belum anaknya ini lakukan buat kebahagian beliau seperti yang telah dilakukannya buat anak-anaknya," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terima Kasih

Baim The Dance Company  Tulis Kalimat Menyentuh Buat Mendiang Ayahnya
Instagram @baimguitar

Terima kasih yang sedalam-dalamnya diungkapkan Baim The Dance Company buat mendiang ayahnya. Sebab karena didikannya, suami Artika Sari Devi itu berhasil menjadi seorang musisi kenamaan Tanah Air. Maklum, mendiang Muhammad Ali Imran adalah musisi senior yang tenar di era 60an.

"Terima kasih ya papa.. yang sudah menjadikan saya seperti sekarang ini, saya enggak akan apa-apa tanpa bimbinganmu," tulis Baim.


Kehidupan Berikutnya

[Bintang] Baim dan Artika Sari Devi
Delapan tahun sudah, pasangan Baim dan Artika Sari Devi menikah. Pernikahan yang dibangun sejak 2008 itu, telah dikaruniai dua orang momongan, Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Banyak hal baik yang dilakukan sang ayah buat Baim semasa hidup. Meski tak menjelaskan satu persatu kebaikan ayahnya, ia berharap bisa bertemu lagi dengan ayahnya di surga.

"Terima kasih untuk banyak hal baik dan indah telah kita lewati bersama-sama, terima kasih juga untuk tetap bisa tersenyum buat semua orang. Selamat istirahat papa sayang...kita ketemu lagi, ya nanti di kehidupan berikutnya," tulis Baim.


Untuk Sahabat

Pongki Barata Pun Dukung Baim di JabalRootz
Sebagai rekan satu band di The Dance Company, Pongki Barata tak keberatan Ibrahim Imran, atau Baim, bergabung di JabalRootz.

Tak lupa Baim mengucapkan terima kasih buat sahabat dan orang terdekat yang ikut membantu dan hadir dalam proses pemakaman ayahnya di TPU Penggilingan, Layur, Jakarta Timur, Rabu (4/11/2020).

"Terimakasih buat sahabat2 sy yg sdh menyempatkan diri datang sejenak dan membantu pemakaman td, dan semua ucapan belasungkawa yg belum terbalaskan satu persatu...mohon doanya buat beliau ya..terimakasih," tulis Baim The Dance Company.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya