Tayang Perdana, Inilah 8 Karakter Personel UN1TY di Vidio Original Series Perfect Love

Debut akting boyband UN1TY dalam original series Perfect Love yang tayang perdana di Vidio, Jumat (20/11/2020).

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 23 Nov 2020, 21:24 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2020, 13:30 WIB
Vidio Original Series Perfect Love - UN1TY
UN1TY terlibat dalam original series Perfect Love yang tayang di Vidio, Jumat (20/11/2020). (Sumber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan serial Serigala Terakhir dan World of Dr. Boyke, platform streaming Vidio kembali menyajikan tayangan hiburan berkualitas untuk para pemirsa setianya. Berkolaborasi dengan Famous All Star, Vidio meluncurkan sebuah original series terbaru berjudul Perfect Love.

Dibintangi selebriti muda berbakat seperti Aci Resti, Refal Hady, Yoriko Angeline, dan Jourdy Pranata, Vidio original series Perfect Love sudah dapat disaksikan mulai hari ini, Jumat (20/11/2020). Bercerita tentang seorang gadis remaja bernama Tasya yang sejak kecil mengalami banyak pengalaman buruk dalam persahabatan hingga percintaan.

Selama menjalani masa sekolah, Tasya kerap dicemooh oleh teman-temannya karena memiliki fisik yang kurang menarik. Begitu pun dengan penolakan cinta dari orang-orang yang dikaguminya. Serial ini juga mengangkat isu tentang standar kecantikan yang kerap terjadi di kehidupan sehari-hari.

“Kisah romantis yang lucu sekaligus mengandung drama menyentuh tentang percintaan anak kuliahan. Tentunya ada pesan yang ingin disampaikan kepada penonton melalui serial ini, yaitu tentang cinta terhadap karakter yang lebih kuat ketimbang cinta terhadap fisik,” ujar Tina Arwin, Chief of Content Vidio dalam keterangan tertulisnya.

Selain para aktor utama, Perfect Love juga menampilkan akting debut dari boyband UN1TY. Tak hanya mampu bernyanyi dan melakukan dance, kedelapan personelnya ternyata memiliki bakat akting yang cukup baik.

Kehadiran mereka di serial ini pun seakan menjadi suguhan segar dan menghibur. Lantas, apa saja peran para anggota UN1TY di Vidio original series Perfect Love? Simak artikelnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini


1. Fenly UN1TY

Fenly UN1TY
Fenly UN1TY (Sumber: Instagram/un1ty_official).

Salah satu anggota yang punya suara paling powerful di UN1TY ini berperan sebagai Faldy. Faldy diceritakan sebagai adik dari Tasya (Aci Resti) yang punya sifat sedikit cuek namun penyayang. 

Meski masih duduk di bangku SMP, ia memiliki ambisi yang besar, yaitu ingin viral seperti Atta Halilintar. Selain punya hobi membuat vlog dengan konten-konten aneh, Faldy juga kerap meniru gaya berpakaian YouTuber idolanya itu.


2. Shandy UN1TY

Shandy UN1TY
Shandy UN1TY (Sumber: Instagram/un1ty_official).

Shandy didapuk untuk memerankan sosok senior Tasya sewaktu SMA. Kala itu, Tasya pernah menyatakan perasaannya kepada Shandy. Namun, ia menolaknya mentah-mentah karena penampilan Tasya yang kurang menarik.

Shandy juga merupakan teman dari Nendra (Jourdy Pranata), anak pemilik kafe dan area museum yang jadi tempat magang Tasya. Gaya bicaranya yang ceplas-ceplos dan jenaka membuat karakternya di serial ini menjadi salah satu yang paling dinanti.


3. Fiki UN1TY

Fiki UN1TY
Fiki UN1TY (Sumber: Instagram/un1ty_official).

Anggota termuda di UN1TY ini dipercaya untuk berperan sebagai Defano Julian, mahasiswa jurusan komunikasi di kampus Tasya. Menjaga penampilan agar selalu terlihat kece adalah salah satu caranya untuk menggaet mahasiwi baru di kampus.

Defano diceritakan jatuh cinta dengan seorang gadis populer bernama Ayana (Yoriko Angeline). Ia pun rela membayar makanan yang dibeli Ayana demi bisa merebut hatinya.


4. Fajri UN1TY

Fajri UN1TY
Fajri UN1TY (Sumber: Instagram/un1ty_official).

Menjadi senior Tasya di kampus bernama Mas Agil, cowok kelahiran 20 Juli 2002 ini punya karakter baik, ceria, jenaka, dan suka ceplas-ceplos. 

Selain sebagai mahasiswa, Agil ternyata juga rajin membantu ibunya menjalankan usaha di kantin kampus, lho. Tak heran, cuan adalah nomor satu di hidupnya.

Diam-diam, Agil juga menyimpan rasa dengan Dini (Adriani Galilea). Mahasiswi jurusan DKV yang juga sahabat baik Tasya. 


5. Zweitson UN1TY

Zweitson UN1TY
Zweitson UN1TY (Sumber: Instagram/un1ty_official).

Anggota UN1TY yang dikenal paling estetis ini didapuk untuk membintangi sosok Gerry, anak SMA yang menderita patah tulang. Gerry juga diceritakan mengidap sakit keras yang membuatnya harus mengonsumsi obat secara rutin.

Namun, sifatnya yang pantang menyerah membuat Gerry selalu semangat dalam menjalani hidup. Pertemuannya dengan Tasya di sebuah halte bus menjadi awal perjumpaan mereka di hari-hari berikutnya.


6. Farhan UN1TY

Farhan UN1TY
Farhan UN1TY (Sumber: Instagram/un1ty_official).

Jadi senior paling galak di kampus adalah peran Farhan di serial Perfect Love. Membintangi karakter Rico, rapper UN1TY yang satu ini menjadi salah satu senior paling menyebalkan di kampus. Bagaimana tidak, ia kerap bertingkah seenaknya dan mem-bully para mahasiswa baru.

Rico juga merupakan pesaing Bagir (Refal Hady) sewaktu pemilihan ketua BEM. Tak hanya itu, ia juga bergabung dengan komunitas dance kampus, lho.


7. Gilang UN1TY

Gilang UN1TY
Gilang UN1TY (Sumber: Instagram/@un1ty_official).

Gilang dan Farhan sepertinya sulit untuk dipisahkan. Selain sama-sama menjadi rapper UN1TY, karakter Gilang di Vidio original series Perfect Love juga tak jauh beda dengan Farhan. Perannya sebagai senior galak yang suka mem-bully kepada para junior di kampus. 

Sifatnya yang mudah terpengaruh membuat Gilang tak punya pendirian dan hanya mengekor di belakang Rico. Satu yang menjadi sorotan, di serial ini ia menggunakan dialek khas Indonesia Timur. Imut banget, kan?


8. Ricky UN1TY

Ricky UN1TY
Ricky UN1TY (Sumber: Instagram/@un1ty_official).

Nah, terakhir ada Ricky yang berperan sebagai adik dari Bagir (Refal Hadi). Meski berstatus sebagai saudara, namun keduanya berasal dari ibu yang berbeda. Wajar bila Ricky kerap diabaikan lantaran Bagir masih belum bisa menerima dirinya sebagai adik.

Itu tadi peran masing-masing para anggota UN1TY dalam Vidio original series Perfect Love. Untuk para penggemar yang penasaran dengan akting debut mereka, bisa langsung menyaksikan episode perdana yang sudah tayang pada Jumat, (20/11/2020) secara gratis.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio supaya dapat menikmati berbagai tayangan berkualitas lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya