Kata Deddy Corbuzier soal Hubungan Azka dan Kalina Ocktaranny

Apa komentar Deddy Corbuzier?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 30 Nov 2020, 11:40 WIB
Diterbitkan 30 Nov 2020, 11:40 WIB
[Fimela] Azka Corbuzier dan Kalina
Azka Corbuzier dan Kalina (Instagram/kalinaocktaranny)

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Azka Corbuzier memberi surat terbuka untuk Kalina Ocktaranny, perihal hubungan asmara sang ibunda dengan kekasih barunya, Vicky Prasetyo.

Tak lama kemudian, Kalina Ocktaranny memberi tanggapan perihal pernyataan Azka di Instagram pribadinya. Mantan istri Deddy Corbuzier ini meminta maaf dan akan terus berusaha menjadi ibu yang baik.

Terkait persoalan ini, Deddy Corbuzier pun memberi tanggapan. Presenter juga mentalis tersebut membebaskan anaknya untuk menyuarakan isi hatinya, apa pun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Mengekang

Deddy Corbuzier
Deodatus Andreas Deddy atau yang lebih dikenal sebagai Deddy Corbuzier mengawali karier pertamanya menjadi seorang magician. Deddy mengaku bahwa dirinya menyukai dunia sulap sejak masih duduk di bangku SMA. (Liputan6.com/IG/mastercorbuzier)

"Saya tidak pernah mengekang anak saya, selama tidak menghina siapa pun, menjelek-jelekkan siapa pun," kata Deddy Corbuzier dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (29/11/2020).

"Dengan sosial media, pemberitaan dan sebagainya kan setiap anak pasti bisa melihat. Pokoknya saya bilang sama Azka tidak boleh membenci, tidak boleh memaki, tapi kalau apa yang dipikirkan itu adalah haknya anaknya untuk bicara," sambungnya.


Tak Ikut Campur

FOTO: Gaya Azka Corbuzier saat Pakai Setelan Jas, Tampil Berkharisma
Beranjak remaja, penampilan Azka Corbuzier disebut-sebut semakin mirip ayahnya, Deddy Corbuzier. Seperti ketika ia memakai setelan jas resmi ini. (Liputan6.com/IG/@azkacorbuzier)

Saat ditanya mengenai komunikasi Azka Corbuzier dengan Kalina Ocktaranny saat ini, Deddy Corbuzier tak berani berkomentar. Menurutnya, itu sudah masuk dalam ranah privasi anak dengan ibunya.

"Saya tidak mau terlalu mencampuri urusan anak saya ke dalam urusan pribadi yang saya sendiri tidak mengerti. Karena saya juga takut salah. Tidak ada keuntungan juga buat saya yang penting saya ngajarin dia pokoknya kamu mau ngomong apa pun, selama tidak menghina orang, selama tidak maki orang itu hak kamu," ucapnya.


Tak Melihat

Sementara itu, Deddy Corbuzier juga tak mengikuti perjalanan cinta dan romantisme Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo.

"Saya tidak pernah lihat, karena saya tidak nonton teve. Yang saya tahu cuma dari orang, cerita-cerita," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya