Rumah Tangga di Ambang Perceraian, Nita Thalia Dapat Wejangan dari Inul Daratista

Di tengah proses perceraian yang sedang berjalan, Nita Thalia mendapat nasihat dari sahabatnya sesama pedangdut, Inul Daratista.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 12 Des 2020, 15:00 WIB
Diterbitkan 12 Des 2020, 15:00 WIB
7 Potret Terbaru Nita Thalia, Jadi Istri Kedua Selama 19 Tahun
Potret terbaru penyanyi dangdut Nita Thalia yang jadi istri kedua selama 19 tahun. (Sumber: Instagram/@nitatalia.real)

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Nita Thalia seperti diketahui sedang di ambang perpisahan. Nita Thalia melayangkan permohonan gugatan cerai terhadap suaminya, Nurdin Ruditia ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada akhir September lalu.

Saat ini, proses perceraiannya itu sudah memasuki persidangan. Adapun di tengah proses perceraian tersebut Nita Thalia mendapat nasihat dari sahabatnya sesama pedangdut, Inul Daratista.

Inul Daratista mengatakan bahwa setiap rumah tangga tentunya memiliki cara tersendiri untuk menyelesaikan masalah.

"Tdk ada rumah tangga yg mulus semulus paha bayi baru lahir. Menyatukan 2 org yg berbeda dlm segala hal tdklah mudah,kdg juga musti perang ramayana sik. Menerima kekurangan pasangan juga tdk gampang ada yg sampe tua susah berubah kelakuannya... sabar yo shay," tulis Inul Daratista di Instagram-nya pada Jumat (11/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cobaan

[Bintang] Nita Thalia
Setelah beberapa tahun kemudian, Nita Thalia mengaku bahwa semuanya luluh dengan kebaikan. Bahkan juga mulai dihormati oleh keluarga suaminya. Nita juga enjoy menjadi istri kedua. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, Inul Daratista mengatakan bahwa seiring perjalanan rumah tangga, tentu tak lepas dari masalah dan cobaan. Intinya adalah bagaimana setiap pasangan melewati cobaan-cobaan tersebut.

"Saat pacaran buruknya cuma 10% kelihatan dan setelah menikah ternyata bajingan cinta juga byk bisa jd keburukannya 80% nongol smua... apa yg terjadi ?? Smua kembali pd mrk ber2 Mampu /tdk menerjang cobaan,godaan,petir dan gledek dlm rumahtangga," sambung Inul Daratista.

 


Pilihan

[Bintang] Nita Thalia
Nita Thalia (Nurwahyunan/bintang.com)

Inul Daratista juga menyinggung soal keseriusan dalam membina rumah tangga. Namun terlepas dari itu, Inul Daratista berharap agar apapun keputusannya semoga tetap yang terbaik bagi Nita Thalia.

"Jgn pernah main2 dgn pernikahan, krn dlm menikah saksi kita bukan manusia ,tapi malaikat dan Tuhan. Semoga pilihan kita tdk pernah salah,meskipun nyatanya kdg jauh dr ekspektasi yg kita bayangkan tapi itulah rumahtangga kayak roller coaster monggo yg mau samawa nikmati permainannya," tambah Inul Daratista.

 


Dukungan

Rumah Tangga di Ambang Perceraian, Nita Thalia Dapat Wejangan dari Inul Daratista
Rumah Tangga di Ambang Perceraian, Nita Thalia Dapat Wejangan dari Inul Daratista. (instagram.com/inul.d)

Terakhir, Inul Daratista juga memberikan semangat dan dukungan kepada Nita Thalia untuk tegar menghadapi masalah yang sedang terjadi.

"Urusan ending mau kemana ?? Terserah supire. Semoga teteh setegar batu karang, mumpung peluang msh besar nabung ya teh. Ben iso tuku2 semuanya aamin," tutup Inul Daratista.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya