Luna Maya Pamer Mobil Baru Seharga Rp 2 Miliar, Isinya Benar-Benar Canggih

Luna Maya membuat Ayu Dewi terkejut karena datang dengan mobil mewahnya yang baru.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Des 2020, 12:48 WIB
Diterbitkan 25 Des 2020, 20:00 WIB
Luna Maya (https://www.instagram.com/p/CAhKrdHHMR-/)
Luna Maya (https://www.instagram.com/p/CAhKrdHHMR-/)

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya diketahui sedang memiliki mobil baru seharga miliaran rupiah, hasil dari kerja kerasnya di dunia hiburan dan juga sejumlah bisnis yang digelutinya.

Mobil baru Luna Maya ini merupakan teknologi baru, sehingga membuatnya tampak sangat canggih. Luna pun tak sungkan-sungkan memamerkannya di kanal Youtube Ayu Dewi.

Dalam videonya, tampak Ayu Dewi awalnya sekadar merekam video untuk konten terbarunya. Lalu, ia tampak terkejut begitu melihat Luna Maya datang dengan mobil mewahnya yang baru.


Ingin Mencoba

Mobil Baru Luna Maya
Mobil Baru Luna Maya. (Youtube Ayu Dewi)

Spontan saja Ayu Dewi langsung tergelitik untuk menjelajahi isi mobil baru Luna Maya. "Mobilmya baru guys, kita mau cobain dong mobilnya," celetuk Ayu Dewi.


Jenis dan Harga

Mobil Baru Luna Maya
Mobil Baru Luna Maya. (Youtube Ayu Dewi)

Diketahui, mobil baru Luna Maya ini adalah keluaran terbaru berjenis Mercedez Benz GLS 450 4 MATIC. Harganya pun sangat fantastis, yakni mencapai lebih dari Rp 2 miliar.

 


Fitur Canggih

Mobil Baru Luna Maya
Mobil Baru Luna Maya. (Youtube Ayu Dewi)

Beragam fitur canggih pun terdapat di dalam mobil baru ini. Di dashboard saja, terdapat layar untuk pengaturan serta touchpad untuk memilih fitur yang diinginkan.

"Gila mobil ada mouse-nya, touchscreen," ceplos Ayu Dewi.

 


Pujian dari Ayu Dewi

Melihat sahabatnya memiliki segalanya, Ayu Dewi langsung memuji Luna Maya. "Single, punya rumah sendiri, mobil sendiri, usaha sendiri, aduh rugi lu yang enggak sama dia," celetuk Ayu Dewi.

"Semua dia punya. Cuma satu yang dia enggak punya, cinta. Tenang, sebentar lagi ada lagi on the way," Ayu Dewi menyambung.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya