Maruli Tampubolon Masih Seperti Mimpi Videoklip Never Stand Alone Diputar di Times Square New York City

Videoklip musik Maruli Tampubolon terpampang di layar raksasa di Times Square, nama persimpangan jalan utama di Manhattan, New York City, Amerika Serikat.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 30 Des 2020, 16:40 WIB
Diterbitkan 30 Des 2020, 16:40 WIB
Videoklip musik Maruli Tampubolon terpampang di layar raksasa di Times Square (ist)
Videoklip musik Maruli Tampubolon terpampang di layar raksasa di Times Square (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Maruli Tampubolon menutup tahun 2020 dengan kenangan manis. Tak hanya sukses merilis dua single sekaligus yakni "Never Stand Alone" dan "Silent Night", lagunya ternyata juga disukai publik internasional. Hal ini dibuktikan penyanyi sekaligus pengacara itu dengan penampilan videoklip lagu terbarunya di Times Square.

Times Square yang terletak di persimpangan jalan utama di Manhattan, New York City, Amerika Serikat, menampilkan videoklip Maruli Tampubolon berjudul "Never Stand Alone" melalui layar raksasa. Bukan cuma sekali, videoklip tersebut bakal muncu selama dua kali.

Maruli Tampubolon mengonfirmasi jika videoklip lagu terbarunya bakal muncul di layar raksasa Times Square seharian penuh pada 28 Desember 2020 dan 3 Januari 2021. Agaknya, kota megapolitan dengan masyarakat kental multi etnis ini menyukai pesan dari lagu yang dinyanyikan Maruli Tampubolon.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Seperti Mimpi

[Bintang] Maruli Tampubolon
Maruli Tampubolon (Daniel Kampua/Bintang.com)

"Rasanya seperti mimpi," kata Maruli Tampubolon sambil tertawa saat dihubungi pewarta, Rabu (30/12/2020). Lagu'Never Stand Alone berkisah tentang bagaimana kita dekat dengan Tuhan didalam setiap permasalahan yang ada.

"Jadi, kekuatan kita hanya ada pada Tuhan dan keimanan kita hanya pada Tuhan. Jangan takut bila kita lagi ada masalah dan problematika kehidupan, Tuhan selalu berserta kita," kata Maruli Tampubolon

 


Makna Lagu

Videoklip musik Maruli Tampubolon terpampang di layar raksasa di Times Square (ist)
Videoklip musik Maruli Tampubolon terpampang di layar raksasa di Times Square (ist)

Maruli Tampublon menambahkan, lagu "Never Stand Alone" berawal dari mimpinya dan Artha Meris Simbolon sebagai penulis dan lagu.

"Ditulis dari pengalaman hidup, kisah nyata bahwa setiap manusia akan menghadapi permasalahan. Apa pun itu, yang sulit yang gampang. Kita tidak kabur dari masalah, kita hadapi resapi makna itu. Keimanan kita bertambah kuat saat menghadapai persoalan," ujar Maruli Tampublon menceritakan makna lagunya.

 


Warga Kota New York City

Maruli Tampubolon
Maruli Tampubolon (Istimewa)

Untuk menterjemakan makna liriknya kedalam musik, Maruli mengajak sederet musisi berbakat Tanah Air seperti Dennis Nussy, Rayendra Sunito, Andre Dinuth, Bonar Abraham berkerjasama menggarap dua single megah ini.

Hasilnya tak main-main, lagu ini mendapat respon positif dan menarik perhatian warga kota New York City saat diputar tayang di layar raksasa Times Square.

 


Jantung Dunia

Maruli Tampubolon
Maruli Tampubolon di LED screen gedung Nasdaq, Timesquare, New York City, AS. (Ist)

"Mimpi apa anak Gandul bisa mejeng di Times Square kaya gini. Semua karena kebaikan Tuhan. Semoga lagu anak bangsa ini dapat menjadi berkat untuk semua umat manusia di seluruh dunia," ungkap Maruli Tampubolon.

"Saya bangga bisa ada disitu, sebagai anak bangsa terpampang di New York city, ada di international platform. Tempat advertising yang bisa dibilang jantungnya dunia," ujarnya memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya