Profil Chacha Sherly Eks Trio Macan yang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Tentang sosok Chacha Sherly eks personil Trio Macan yang meninggal dunia setelah alami kecelakaan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 05 Jan 2021, 20:00 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2021, 20:00 WIB
Chacha Sherly. (Foto: Dok. Instagram @chacha.sherly)
Chacha Sherly. (Foto: Dok. Instagram @chacha.sherly)

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Chacha Sherly meninggal dunia, Selasa (5/1/2021) sekitar pukul 12.00 WIB. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, eks personil Trio Macan itu sempat koma dan mendapatan perawatan intensif usai mengalami pendarahan akibat kecelakaan di Tol Semarang Solo KM 428, Senin (4/1/2021).

Kabar duka pertama kali disampaikan oleh Lyia Trio Macan melalui akun Instagramnya. Hal itu pun dibenarkan oleh Okky manajer pelantun lagu "Tak Bersamanya". "Ya (meninggal), ya (karena kecelakaan beruntun kemarin)," kata Okky.

Sang manajer mengatakan sebelum meninggal dunia, Chacha Sherly sempat mengalami koma akibat luka yang berat di bagian kepalanya. "Koma. Kondisi Chacha saat kemarin dimasukan ke rumah sakit, Chacha mengalami luka di kepala yang sangat berat dan mengalami koma," tutur sang manajer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Profil

6 Potret Kenangan Chacha Sherly dengan Dara dan Lyia, Partner di Trio Macan
6 Potret Kenangan Chacha Sherly dengan Dara dan Lyia, Partner di Trio Macan (sumber: Instagram.com/chacha.sherly)

Chacha Sherly lahir di Bondosowo pada 23 Januari 1991. Pemilik nama asli Yuselli Agus memulai kariernya di dunia tarik suara setelah bergabung dengan grup vokal dangdut Trio Macan pada tahun 2011 bisa dibilang dia tergabung di formasi kedua trio pedangdut ini. 

Bergabungnya Chacha Sherly saat itu mengantikan posisi Dian Aditya yang saat itu memilih hengkang dari grup vokal yang telah membesarkan namanya. 


Lagu

6 Potret Kenangan Chacha Sherly dengan Dara dan Lyia, Partner di Trio Macan
6 Potret Kenangan Chacha Sherly dengan Dara dan Lyia, Partner di Trio Macan (sumber: Instagram.com/chacha.sherly)

Selama bergabung dengan grup vokal yang terbentuk sejak 2004 itu, Chacha Sherly telah menelurkan beberapa lagu bersama Lia Amelia dan Iva Novanda seperti “Cicilalang”, “Tresno Sejati”, “Macan Ternak”, “Putus Ya Putus”, “Buka Sitik Joss”, “Masa Bodo”, hingga “Iwak Peyek” yang dirilis pada 2013.


Hengkang

FOTO: Gaya Kasual Chacha Sherly eks Trio Macan yang Memesona
Meski telah hengkang dari grup Trio Macan, akan tetapi Chacha tetap aktif bernyanyi sebagai penyanyi solo dan masih mendapat sorotan publik. Bahkan, penampilan santainya saat mengenakan kaus dan celana ini pun membuatnya tampak cantik dan memesona. (Liputan6.com/IG/@chacha.sherly)

Setelah 8 tahun bergabung, Chacha Sherly memutuskan hengkang dari grup vokal yang telah membesarkan namanya pada tahun 2019. Itu karena wanita 29 tahun tersebut tidak memperpanjang kontrak kerja dengan Trio Macan. 


Solo Karier

FOTO: Gaya Kasual Chacha Sherly eks Trio Macan yang Memesona
Chacha sendiri beberapa kali mengubah gaya rambutnya. Gaya rambut hitam lurus wanita 29 tahun saat mengenakan sweater ini juga tak lepas dari sorotan.(Liputan6.com/IG/@chacha.sherly)

Hengkang dari Trio Macan Chacha Sherly memutuskan untuk bersolo karier. Beberapa tembang lagu telah ditelurkan oleh Chacha Sherly seperti “Tak Bersamanya” dan “Ora Nduwe Duit Ora Nduwe Yang” (Tak Punya Uang Tak Punya Pacar).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya