Anya Geraldine Pertama Kali Jadi Host Talkshow, Jadi Sering Bercanda

Pada debutnya ini, Anya Geraldine menjadi host acara TANYA (Tawa Canda Anya) yang tayang di kanal YouTube WAW Entertainment.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 08 Jan 2021, 22:34 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2021, 12:12 WIB
Anya Geraldine
Anya Geraldine. (WAW Entertainment)

Liputan6.com, Jakarta Anya Geraldine untuk pertama kalinya dalam sejarah berkarier di dunia hiburan, sedang dipercaya untuk membawakan program talk show.

Pada debutnya ini, Anya Geraldine menjadi host acara TANYA (Tawa Canda Anya) yang tayang di kanal YouTube WAW Entertainment milik Wawan Datu.

"Ini adalah program Talk Show pertama Anya, program ini ditayangkan di channel YouTube WAW Entertainment milik mas Wawan Datu," kata Anya Geraldine dalam keterangannya, Jumat (8/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hadirkan Bintang Tamu

Anya Geraldine
Anya Geraldine. (WAW Entertainment)

Program TANYA (Tawa Canda Anya) bakal menghadirkan sederet bintang tamu di setiap episode. Sehingga diharapkan bisa memberikan hiburan menarik bagi penonton.

"Tiap episode Anya akan ditemani bintang tamu yang menarik. TANYA hadir untuk memberikan variasi baru di YouTube dan memberikan suguhan hiburan lain bagi penonton YouTube," Anya melanjutkan.

 


Tamu Perdana

Anya Geraldine
Anya Geraldine. (WAW Entertainment)

Pada episode perdana, TANYA menghadirkan bintang tamu selebgram kondang Keanu yang selama ini mampu mencairkan suasana dengan canda serta celetukan khas darinya.

 


Sempat Malu

Sebelumnya, Anya sempat malu menjadi host dikarenakan ini benar-benar menjadi yang pertama kalinya ia membawakan sebuah program talkshow di YouTube.

"Malu gue karena ini kan perdana ya," celetuk Anya.

 


Tanggapan Positif

Sesuai namanya, Tawa Canda Anya, pada episode perdana bersama Keanu, banyak obrolan yang mengundang gelak tawa. Berbeda dengan program talkshow lainnya, di TANYA, bintang tamu juga bisa mengajukan pertanyaan kepada host acara.

Talkshow perdana berdurasi 26 menit ini mendapatkan respon positif dari warganet. Tak sedikit yang tak menyangka bahwa Anya Geraldine punya bakat membawakan program talkshow.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya