7 Potret Pesona Lulu Tobing di Sinetron dan Film, Aktingnya Selalu Bikin Meleleh

Lulu Tobing selalu konsisten untuk berfokus di satu sinetron hingga tampil sebanyak ratusan episode.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 01 Feb 2021, 21:00 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2021, 21:00 WIB
[Bintang] Sudah Berumur 40 Tahun, Ini 8 Foto Lulu Tobing yang Cantik Menawan
Lulu Tobing sudah bermain dalam 10 judul sinetron sejak tahun 90-an hingga tahun 2000-an. Tidak heran jika ia mendapat julukan sebagai ratu sinetron. (Foto: instagram.com/lutob)

Liputan6.com, Jakarta - Lulu Tobing merupakan salah satu aktris sinetron era 1990-an dan 2000-an yang namanya sangat dikenal masyrakat. Aktingnya yang khas selalu menjadi perhatian para pemirsa.

Beberapa kali ditunjuk sebagai karakter utama, jumlah sinetron yang dimainkan Lulu Tobing memang tak seberapa jika dibandingkan dengan aktor-aktris top lain seangkatannya.

Namun begitu, Lulu Tobing selalu konsisten untuk berfokus di satu sinetron hingga tak terasa ia sudah tampil di ratusan episode. Sebut saja salah satunya adalah Tersanjung.


Bikin Meleleh

[Bintang] Lulu Tobing
Lulu Tobing (Bintang Pictures)

Namun dari jumlah yang tak seberapa itulah, peran Lulu Tobing di layar kaca jadi mudah dikenang. Bahkan, aktingnya pun bisa bikin meleleh hati para pemirsanya.

 


Main Film

Lulu Tobing
Lulu Tobing sedang menikmati sore yang cerah dengan mengenakan off shoulder putih motif bunga (Dok.Instagram/@lutob/https://www.instagram.com/p/B4WrUiuA7RDWKk5AMe_H5g7ORTTOjAPEMDfJiQ0/Komarudin)

Seiring berjalannya waktu, Lulu Tobing juga sempat tampil di sejumlah film layar lebar yang bisa dihitung dengan jari.

 


Apa Saja?

Lantas, apa saja deretan sinetron dan film layar lebar yang membuat nama Lulu Tobing sukses meluluhkan hati penonton? Seperti apa penampilannya? Yuk ikuti deretan potretnya berikut ini.


1. Sinetron Abad 21

Lulu Tobing
Lulu Tobing di sinetron Abad 21. (Dokumentasi Multivision Plus via YouTube)

Sinetron yang membuat nama Lulu Tobing terkenal adalah Abad 21. Di sinetron yang mengudara pada 1996 hingga 1997 ini, ia memerankan karakter bernama Anita.


2. Aktris Utama Tersanjung

Lulu Tobing
Lulu Tobing di sinetron Tersanjung. (Multivision Plus via YouTube MVP Hits)

Setelah tampil dalam sinetron Tersanjung, nama Lulu Tobing semakin meroket. Terlebih, di sinetron yang mengudara sejak 1998 hingga 2005 ini, ia memerankan karakter utamanya, Indah.


3. Jadi Mahasiswi di Sinetron Dia

Lulu Tobing
Lulu Tobing di sinetron Dia. (MD Entertainment)

Pada 2003 Lulu Tobing kembali menyita perhatian pemirsa televisi dengan membintangi sinetron Dia yang menyorot kisah cinta seorang mahasiswi bernama Nadia.


4. Wanita Tuna Netra di Mata Hati

Lulu Tobing
Lulu Tobing di sinetron Mata Hati. (MD Entertainment)

Lulu Tobing kembali menjadi bintang utama dalam sinetron Mata Hati yang mengudara pada 2005. Menariknya, di sini ia memerankan wanita muda tuna netra bernama Livia.


5. Main Film Layar Lebar Perdana

Lulu Tobing
Lulu Tobing dalam film Aku Ingin Menciummu Sekali Saja. (C & T Productions/Prima Entertainment/SET Film Workshop)

Menjajal akting untuk layar lebar petama kali, Lulu Tobing tampil dalam film berjudul Aku Ingin Menciummu Sekali Saja yang dirilis pada 2002.


6. Negeri 5 Menara

Lulu Tobing
Lulu Tobing dalam sinetron Negeri 5 Menara. (Million Pictures)

Lulu Tobing kembali terjun di layar lebar pada 2012 silam dalam film Negeri 5 Menara. Di situ, ia memerankan sosok Amaknya Alif.


7. Dua Garis Biru

Lulu Tobing
Lulu Tobing dalam film Dua Garis Biru. (StarvisionPlus)

Bahkan, Lulu Tobing ikut ambil bagian dalam Dua Garis Biru yang sangat hit dan gemilang di kancah film nasional. Ia terlibat peran sebagai Ibunya Dara.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya