Ayah Atta Halilintar Ngaku Bertemu Janin Aurel Hermansyah di Alam Mimpi, Banjir Kecaman di Twitter

Video konten berisi pengakuan ayah Atta Halilintar didatangi janin Aurel Hermansyah di alam mimpi dikecam warga Twitter.

oleh Wayan Diananto diperbarui 24 Mei 2021, 15:20 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2021, 15:20 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)
Video konten berisi pengakuan ayah Atta Halilintar didatangi janin Aurel Hermansyah di alam mimpi dikecam warga Twitter. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Liputan6.com, Jakarta Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, jadi bahan omongan warganet Twitter. Musababnya, ia mengaku didatangi janin Aurel Hermansyah yang telah gugur pada perayaan Idulfitri 2021.

“Jadi anak itu ngomong sama Abi, pakai gamis putih, anak itu bilang gini, ‘Sampaikan salam aku,’ katanya. ‘Aku sekarang bersama Rasulullah dan penduduk surga’,” urai ayah Atta Halilintar via video Anak Atta & Aurel Titip Pesan ke Kakek Halilintar untuk Papa Mamanya dalam Mimpi.

Ia menyebut janin Aurel Hermansyah yang mengalami keguguran titip salam lalu meninggalkan pesan untuk ayah ibunya. “Jangan sedih katanya,” imbuh dia dalam video yang diunggah di kanal YouTube Gen Halilintar, pada 22 Mei 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Anak Ajaib?

Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)
Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)

“Jadi anak itu jadi anak ajaib, diberi nama anak itu dalam alam itu ya, Muhammad Fatullah Atta Halilintar,” Halilintar Anofial menambahkan. Ibunda Atta, Lenggogeni Faruk lalu menjelaskan, Fatullah artinya kemenangan Allah.

Hingga artikel ini disusun, video ini ditonton lebih dari 750 ribu kali. Tangkapan layar video ini kemudian diunggah di akun Twitter @AREAJULID yang memiliki lebih dari 600 ribu pengikut.


Anang, Ashanty, dan KD...

Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid. (Foto: Instagram @genifaruk)
Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid. (Foto: Instagram @genifaruk)

Menyertai tangkapan layar itu, sang pengirim twit menulis status teks ringkas, “Dis! Judulnya gini banget,” seraya menyertakan emotikon air mata berlinang. Dalam hitungan menit, unggahan ini panen kecaman dari warganet.

Anang Ashanty dan KD, nyesel gak yah Aurel dilepas dan kehidupannya dijadiin konten. Nyari duit segitunya yah, lagi berduka tapi konten semua,” tanya akun @mrhoneylime.

 


Empati Atau Cari Untung?

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Keluarganya 4ur3l atau temen deketnya 4ur3l atau 4tt4 gt ada gak sih yg ngingetin biar hati2 bikin konten?” cuit akun @lullabyonrepeat, tak habis pikir. Ada pula yang mempertanyakan ke mana perginya empati.

Ini sebenarnya rasa empati? Atau cari untung? Atau gimana sih?. Gw gatau banget dah, sampe ke hal beginian banget jadi konten. Sorry to say kaya jadi budak konten, hingga ‘apapun’ dijual demi konten,” ketus @gedee2876. 


Fans Atta dan Aurel Dikritik

Unggahan akun Twitter @AREAJULID soal ayah Atta Halilintar. (Foto: Dok. Twitter @ @AREAJULID)
Unggahan akun Twitter @AREAJULID soal ayah Atta Halilintar. (Foto: Dok. Twitter @ @AREAJULID)

Yang lain mengingat ajaran agama bahwa janin baru beroleh roh setelah usia empat bulan. “Setahuku, janin baru dikasih ruh/nyawa itu semenjak usia 4 bulan, cmiiw. kalo dibawah itu belum ada ruhnya dan keguguran, apa iya bisa masuk ke mimpi?” kata @bonjvoisme.

Yang kena semprot tak hanya keluarga Halilintar. Fans mereka pun tak luput dari kritikan warga Twitter. “Template pasukannya tiap dikritik: udah nonton full belum? Atau: mereka kan ga ngerugiin kamu kok kamu yg ribet,” sindir @wolfffffffgirl.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya