6 Potret Ciara Nadine Brosnan Bintang Cinta Amara, Tak Takut Tampil Lusuh Demi Peran

Ciara Nadine Brosnan siap berperan dengan peran apapun.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Agu 2021, 18:15 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2021, 18:15 WIB
Ciara Nadine Brosnan (tengah)
Ciara Nadine Brosnan (tengah)

Liputan6.com, Jakarta Mulai pekan ini, sinetron Cinta Amara hadir memberikan hiburan segar buat pemirsa SCTV. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kembali dipasangkan dalam sinetron produksi SinemArt itu. Artis cilik Ciara Nadine Brosnan dipercaya memerankan Amara, sang karakter utama. 

Bocah berdarah Irlandia – Spanyol ini sudah kerap bermain sinetron dan film layar lebar. Artis kelahiran 19 November 2011 ini mengawali karier aktingnya lewat sinetron Istri Untuk Papaku yang tayang di SCTV tahun 2016. Meski kala itu Ciara baru berusia lima tahun dan belum pernah berakting, ia menjadi tokoh utama bersama Naysilla Mirdad dan Ali Syakieb.

Putri pasangan Brendan dan Monika Brosnan ini juga tampil di beberapa film layar lebar, termasuk Critical Eleven, Kuntilanak, hingga Bumi Manusia. Berikut 6 potret Ciara Nadine Brosnan dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (10/08/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bunga

Ciara Nadine Brosnan
Ciara Nadine Brosnan

Pendukung sinetron Cinta yang Hilang ini pandai berekspresi berbagai gaya. Ia tampak memasang wajah sendu sambil memegang mawar putih.

 


Senyum

Ciara Nadine Brosnan
Ciara Nadine Brosnan

Kali ini pemain film Rentang Kisah memasang senyum ceria. Matanya terlihat begitu menawan.

 


Candid

Ciara Nadine Brosnan
Ciara Nadine Brosnan

Dalam sebuah foto yang diambil candid, mimik serius terlihat di wajah Ciara yang sibuk memainkan ponselnya. Kira-kira sedang main apa, ya?

 


Lusuh

Ciara Nadine Brosnan
Ciara Nadine Brosnan

Ciara mengunggah foto kolase yang membandingkan gayanya saat jadi model pemotretan dan syuting sinetron atau FTV. Ketika berakting, Ciara tak ragu untuk tampil lusuh sesuai kebutuhan skenario.

 


Cepol

Ciara Nadine Brosnan
Ciara Nadine Brosnan

Dengan gaya rambut cepol, pemain FTV Ratapan Buah Hati semakin terlihat imut saat manyun. Lagi memikirkan apa, ya?

 


Hijab

Ciara Nadine Brosnan
Ciara Nadine Brosnan

Ciara beberapa kali menjadi model pemotretan produk busana. Beberapa kali ia bergaya dalam balutan hijab. Ciara tampak memesona. 

 

(Panditio Rayendra)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya