Cinta Amara: Kisah tentang Gadis Cilik Penjaja Roti Dibintangi Dude Harlino-Alyssa Soebandono, Perdana di SCTV Senin 9 Agustus 2021 Siang

Cinta Amara sinetron terbaru SCTV.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 09 Agu 2021, 10:50 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2021, 10:50 WIB
Cinta Amara
Adegan sinetron Cinta Amara, tayang perdana di SCTV Senin 9 Agustus 2021 pukul 14.00 WIB (Dok Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah program 31Xtraordinary juga telah disiapkan SCTV sepanjang Agustus, jelang ulang tahunya yang ke-31 tahun dan jatuh pada tanggal 24 Agustus. Salah satunya adalah sinetron terbaru berjudul Cinta Amara.

Sinetron garapan Sinemart ini dibintangi pasangan suami istri Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dan bintang cilik Ciara Brosnan. Drama tersebut tayang perdana hari ini, Senin, 9 Agustus 2021 pukul 14.00 WIB.

Pasangan suami istri ini kembali dipertemukan dalam drama meminakt di layar kaca. Seperti apa chemistry Dude dan Icha? Kehadiran Ciara, pemain cilik dengan akting yahudnya menambah gereget pemirsa.

Seperti apa cerita sinetron terbaru SCTV ini dibangun?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Global

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dalam Cinta Amara. (Foto: Instagram @dude2harlino)
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dalam Cinta Amara. (Foto: Instagram @dude2harlino)

Sinetron Cinta Amara mengisahkan kehidupan gadis cilik bernama Amara (Ciara Brosnan) yang dibesarkan oleh pasangan Herdy (Juan Benedict) dan Wahida (Imelda Lubis). Nama Amara merupakan pemberian dari Wahida yang telah mengasuhnya sejak bayi hingga kini berusia 9 tahun.

Sebelum dan setelah bersekolah, Amara tidak malu untuk menjajakan roti bahkan menitipkan roti dagangannya di kantin sekolah. Suatu ketika Amara bermaksud menolong Radit (Jason Lionel Theo), anak dari Isti (Raya Kitty) dan Alfandi (Dude Harlino) yang hidup bergelimang harta. Niat baik Amara justru dicurigai oleh Isti yang menyangka Amara berniat menjambret tas milik Radit.


Cerita Makin Seru

Berbeda dengan sikap Alfandi justru terkesima dengan kebaikan Amara yang tulus membantu Radit dan mengakui bahwa dirinya tidak memiliki maksud jahat. Pertemuan Alfandi dengan Amara berikutnya semakin membuat Alfandi penasaran dengan rasa roti yang dijajakan Amara.

Ketika mencicipi roti tersebut, Alfandi pun sontak teringat rasa roti buatan seorang chef yang sempat bekerja di perusahaan bakery miliknya. Alfandy bersikeras mencari tahu perusahaan bakery tempat Amara memperoleh roti tersebut. Tanpa diduga pertemuan Alfandi dengan Amara pun berbuntut panjang.

 


Berbagai Konflik

Amara yang selama ini tidak mengetahui bahwa Herdy dan Wahida bukan orangtua kandungnya, justru tidak pernah menyangka bahwa Alfandi adalah ayah kandungnya sementara Isti merupakan istri kedua Alfandi.

Selama sembilan tahun belakangan dalam lubuk hati Alfandi masih menyimpan keraguan atas meninggalnya sang istri, Miranti (Alyssa Soebandono). Alfandi masih meyakini bahwa Miranti masih hidup hingga saat ini.

Takdir pun akhirnya menggiring Amara hingga berada di tengah ayah dan ibu kandungnya. Berbagai rahasia kehidupan Alfandi, Miranti, dan Isti pun akan terungkap di setiap episode sinetron“Cinta Amara dengan berbagai konflik.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya