Jerinx SID ke Jakarta Melalui Jalan Darat untuk Penuhi Panggilan Polisi

Jerinx SID siap penuhi panggilan kedua penyidik Polda Metro Jaya, dan saat ini sedang menuju Jakarta.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 12 Agu 2021, 20:00 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2021, 20:00 WIB
Jerinx SID
Jerinx SID siap penuhi panggilan kedua penyidik Polda Metro Jaya, dan saat ini sedang menuju Jakarta. (Foto oleh: Instagram.com/sushisushanti)

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Polda Metro Jaya telah menjadwal ulang pemeriksaan Jerinx SID sebagai tersangka kasus dugaan pengancaman atas laporan Adam Deni. Dalam pemeriksaan kali ini, pemilik nama asli I Gede Ari Astina memastikan diri akan hadir dan tidak mangkir seperti sebelumnya.

Kabar kedatangan suami suami Nora Alexandra ke Jakarta  disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

"Hari ini dijadwalkan pemanggilan kedua untuk saudara J. Hasil komunikasi dengan J, dia siap menghadiri pemanggilan," kata Yusri, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (12/8/2021).

 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Transportasi Darat

Jerinx SID
Jerinx SID (Intagram.com/jrxsid)

Dijelaskan Yusri Yunus, saat ini Jerinx SID sedang dalam perjalanan dari Bali menuju Jakarta menggunakan transportasi darat. Sebab Jerinx tidak memenuhi syarat penerbangan yang mewajibkan penumpangnya memiliki surat keterangan sudah vaksin.

"Sekarang sudah berangkat dari Bali pagi tadi menggunakan kendaraan darat. (Karena) persyaratan naik pesawat orang yang sudah vaksin," kata Yusri.


Belum Vaksin

Jerinx SID
Jerinx SID. (instagram.com/ncdpapl)

Diketahui Jerinx tidak hadir dalam pemeriksaan pertamanya sebagai tersangka pada 9 Agustus 2021. Ia beralasan tidak bisa terbang ke Jakarta lantaran belum vaksin dan kesehatan yang kurang fit karena memiliki riwayat penyakit jantung dan hepatitis.


Kasus

Disebut Penyebab Akun IG Jerinx Hilang, Adam Deni Mengaku Dapat Ancaman
Adam Deni, calon walikota Bekasi, dituding sebagai penyebab hilangnya akun IG Jerinx. (Sumber: Instagram/@adngrk)

Sebelumnya Adam Deni melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya pada 10 Juli 2021 lalu. Jerinx dilaporkan terkait kasus dugaan pengancaman dan penghinaan melalui media elektronik.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya