Bantah Sakit Rekayasa, Ferry Irawan Tunjukkan Hasil Medis

Ferry Irawan mengunjungi rumah sakit untuk mengecek kesehatannya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 13 Agu 2021, 14:36 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2021, 14:30 WIB
[Fimela] Ferry Irawan
Ferry Irawan (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)

Liputan6.com, Jakarta Ferry Irawan sempat menghebohkan karena kondisi kesehatan dan berita soal perceraian. Saat ini, Ferry tengah berjuang untuk kesembuhan penyakitnya itu. 

Kondisi bintang film Taman Lawang ini diketahui  masih sering tak stabil. Dokter juga banyak menganjurkan pantangan untuk Ferry Irawan. Mulai dari pantangan makanan, sampai tak boleh banyak pikiran karena dapat menyebabkan penyakitnya kambuh.

“Ada banyak, makanan kayak seafood, kalau buah itu kayak durian, yang memicu tensi. Langsung (kambuh) seketika," ucap bintang film The Police ini saat ditemui di RS Abdi Mulyo, Menteng, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2021) malam.

Ferry juga menjelaskan soal kondisi tekanan darahnya yang memang sempat naik tinggi.

“Kemarin sempat lima hari berturut-turut tensi saya 220, tapi alhamdulillah Allah masih mengizinkan saya masih bisa berdiri sekarang di sini. Waktu itu enggak turun tensi saya," lanjutnya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berserah Diri

[Fimela] Ferry Irawan
Ferry Irawan (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)

Selain itu, Ferry Irawan mengatakan bahwa gugatan cerai dari istrinya, Anggia Novita juga jadi salah satu beban pikirannya. Untuk mengalihkan segala beban pikiran tersebut, Ferry Irawan berserah diri pada Yang Kuasa. 

"Sangat, sangat. Semuanya saya curhat sama Allah, berserah diri aja udah. Minta doanya, saya sekarang lagi fokus ke kesehatan saya aja," ujarnya.

 


Menyerahkan

[Fimela] Ferry Irawan
Ferry Irawan (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)

Bintang film Hantu Jeruk Purut itu juga menegaskan bahwa untuk urusan perceraiannya, ia menyerahkan semua hasil kepada Sang Pencipta. Karena saat ini ia benar-benar fokus untuk kesehatan dan biaya berobat yang tak murah. 

"Yang pertama saya serahkan kepada Allah, selebihnya semua saya jadikan ladang pahala. Insya Allah saya berserah. Tiap berobat sekali suntik Rp 2 juta, buat obat Rp 2,6 juta. Itu dua minggu sekali, tapi ya alhamdulillah saya hanya berharap kepada Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa. Ya banyak yang support ke saya, saya juga ucapkan banyak terima kasih pada sahabat dan teman-teman yang sudah men-support saya," pungkasnya.

 


Tidak Ada Akting

Sementara itu, Ferry sempat mendapat banyak komentar negatif dari netizen yang menganggapnya cuma akting dengan penyakitnya. Netizen juga menganggap Ferry cuma mau mencari simpatik dari semua orang. 

Menjawab hal tersebut, aktor berusia 44 tahun ini memberikan tanggapannya. Sambil menunjukkan video ketika dirinya berobat, Ferry membantah anggapan miring tersebut.

"Nah ini disuntiknya saya, ini yang saya bilang. Disuntiknya kepala kok sampai di punggung. Ini proses penyuntikannya," ungkap Ferry Irawan.

"Bisa dilihat sakitnya saya ya, bukan akting, bukan bohong ya. Memang saya sakit, nggak ada orang yang minta sakit gitu," tambahnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya