Lee Min Ho Bantah Langgar Protokol Social Distancing Saat Jalan Bareng Yeonwoo

Bantahan dari agensi Lee Min Ho soal hubungan sang aktor dengan Yeonwoo, melahirkan dugaan baru.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 31 Agu 2021, 14:20 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2021, 14:20 WIB
Lee Min Ho - Yeonwoo. (Instagram myment_official/ chloelxxlxx)
Bantahan dari agensi Lee Min Ho soal hubungan sang aktor dengan Yeonwoo, melahirkan dugaan baru. (Instagram myment_official/ chloelxxlxx)

Liputan6.com, Seoul - Satu artikel yang dipublikasikan Dispatch pada Senin (31/8/3021) menggoncang agensi Lee Min Ho dan Yeonwoo. Pasalnya, kedua bintang Korea ini disebutkan telah berpacaran selama lima bulan.

Tak hanya itu, muncul pula "bukti" foto saat keduanya jalan bareng. Agensi Lee Min Ho langsung gercep alias gerak cepat mengeluarkan bantahan.

"Mereka tidak hanya berdua, dan ada beberapa teman lain yang hadir saat itu. Itu bukan foto-foto kencan mereka," kata juru bicara agensi sang bintang Legend of the Blue Sea.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Langgar Protokol Social Distancing?

Lee Min Ho. (Instagram/ myment_official)
Lee Min Ho. (Instagram/ myment_official)

Hanya saja, pernyataan bahwa Lee Min Ho - Yeonwoo justru memantik spekulasi baru. Yakni dugaan bahwa keduanya melanggar protokol social distancing.

Diwartakan Soompi, Selasa (31/8/2021), sejumlah warganet menekankan bahwa ada peraturan yang diberlakukan di Seoul, soal larangan berkumpul lebih dari dua orang di atas jam 6 petang.


Tanggal 1 Juli

Yeonwoo. (Instagram/ chloelxxlxx)
Yeonwoo. (Instagram/ chloelxxlxx)

Dugaan ini langsung diklarifikasi pihak Lee Min Ho lewat agensi, "[Foto] itu tanggal 1 Juli. Saat itu, larangan berkumpul diterapkan dengan jumlah orang lima atau lebih. Larangan berkumpul lebih dari dua orang baru dimulai tanggal 12 Juli," kata pihak agensi.

 


Senior-Junior yang Dekat

Yeonwoo. (Instagram/ chloelxxlxx)
Yeonwoo. (Instagram/ chloelxxlxx)

Sementara agensi Yeonwoo, MLD Entertainment, lebih lambat dalam menanggapi isu ini. Mereka baru memberikan jawaban tegas, sehari setelah berita ini tayang.

"Setelah mengecek dengan Yeonwoo langsung, hubungan mereka adalah senior-junior yang dekat," kata jubir MLD.

 


Sedang Syuting Drakor

Pihak MLD Entertainment beralasan bahwa pernyataan ini baru mereka rilis, karena Yeonwoo tengah syuting drakor. Mantan anggota Momoland ini diketahui ikut membintangi drakor dari KBS 2TV, Dali and Cocky Prince yang tayang September mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya