Bulan Madu, HaHa dan Byul Justru Repot Ladeni Penggemar

HaHa dan Byul seharusnya menikmati waktu bersama sebagai pasangan baru. Namun, momen tersebut harus musnah karena pasangan Hallyu-wood itu harus meladeni penggemar saat tengah berbulan madu.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Des 2012, 14:06 WIB
Diterbitkan 11 Des 2012, 14:06 WIB
haha-byul-121211b.jpg

Sebagai pasangan baru, HaHa dan Byul pastinya ingin menghabiskan waktu bersama lebih banyak. Sayangnya, momen itu justru tak mereka dapatkan karena mereka justru sibuk meladeni penggemar.

Pasangan Hallyu-wood itu tengah berbulan madu di salah satu wilayah eksotis di Vietnam. Saat berada di tempat itu, masyarakat menyadari keberadaan HaHa dan Byul. Tak ingin membuang kesempatan, mereka mengantri untuk berfoto dan memberikan hadiah kepada mereka.

HaHa dan Byul merasa senang mendapat perhatian spesial ini dari penggemarnya. Mereka tak menyangka jika warga Vietnam mengenali mereka. Padahal, sepintas mereka tampak sepertu turis biasa. Mereka mengenakan topi dan kaca mata hitam untuk menghindari teriknya panas matahari.(soompi/DES)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya