DJ Una Resmi Bercerai, Sepakat Urus Anak Bersama

Meski sudah tak lagi berstatus suami istri, DJ Una dan Irsan Ramadhan sepakat urus anak bersama.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 28 Okt 2021, 19:34 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2021, 19:30 WIB
Putri Una alias DJ Una
Meski sudah tak lagi berstatus suami istri, DJ Una dan Irsan Ramadhan sepakat urus anak bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Gugatan cerai DJ Una dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2021). Dengan begitu, bintang film Air & Api kini resmi bercerai dengan Irsan Ramadhan.

Meski tak lagi menjadi pasangan suami istri, namun pemilik nama asli Putri Una Astari dan Irsan Ramadhan sepakat untuk mengurus buah hati mereka bersama.

"Mereka sepakat bahwa mereka akan memelihara anak secara bersama-sama," kata kuasa hukum DJ Una, Luvino Siji Samura, usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Batasan

[Bintang] DJ Una
Pasangan selebriti DJ Una dan suami, DJ Rahma tengah menanti kehadiran anak pertamanya. Pasangan ini nikah sejak Juli 2017, Putri Una mengandung memasuki trimester kedua. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak ada batasan bagi Irsan Ramadhan untuk bertemu dengan buah hatinya, meskipun hak asuh anak jatuh ke tangan Dj Una.

"Untuk urusan anak, penggugat atau Putri Una sendiri mengatakan dalam suratnya ya sudah, bapaknya ya tetap bapaknya, untuk komunikasi segala macam boleh dilakukan," ujarnya.


Nafkahi Anak

[Bintang] DJ Una Melahirkan
Dalam tulisannya, DJ Una menutup dengan kalimat doa dan ungkapan cinta untuk buah hatinya. “Jd anak sholeh ya nak.. Amin. I love you kyrie 💙” tutup Una menuliskan. (Instagram/putriuna)

Kendati demikian, Iran Ramadhan wajib memberikan nafkah tiap bulan buat anaknya sesuai yang telah ditentukan pengadilan.

"Menghukum saudara tergugat untuk membayar biaya bulanan, pendidikan anak, nafkah anak, sebesar Rp 10 juta perbulan. Sudah diputuskan," kata Luvino


Gugatan

[Bintang] DJ Una
Demi buah hatinya, pasangan DJ ini juga berjanji untuk membuatkan lagu khusus pada bayinya kelak. Ia berharap dikaruniai anak pertamanya laki-laki. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti diketahui, DJ Una dan Irsan Ramadhan menikah pada 2017 lalu. Dari pernikahannya itu mereka sudah dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Kyrie Arnatama. 

Namun diusia pernikahan mereka yang menginjak tahun keempat, DJ Una memutuskan untuk bercerai dari suaminya, Irsan Ramadhan. Perempuan 33 tahun itu telah menggugat cerai suami tercinta ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Oktober 2021.  

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya