Sinopsis Jingga dan Senja Episode 2: Jingga Hanya untuk Matahari

Kisah cinta antara Tari dan Ari masih berlanjut. Simak sinopsis Jingga dan Senja series episode 2 yang sudah tayang eksklusif di Vidio.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 02 Nov 2021, 13:40 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2021, 13:40 WIB
Sinopsis Jingga dan Senja Episode 2
Jingga dan Senja series episode 2 sudah tayang di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta dua insan yang dipertemukan takdir di sebuah sekolah menengah datang dengan cerita barunya. Serial Jingga dan Senja sudah hadir memasuki episode yang ke-2. Penasaran bagaimana kelanjutannya?

Pada episode Vidio Original Series Jingga dan Senja sebelumnya, Tari belum mengetahui sama sekali nama senior yang baru saja ia temuinya itu. Pertemuan di lapangan akibat sebuah hukuman ternyata berlanjut menjadi kisah yang panjang.

Cerita Tari dan Ari dalam Jingga dan Senja series semakin menarik untuk disaksikan. Selain karena masih menyimpan tanda tanya, kebimbangan hati Tari yang dipusingkan dengan dua pilihan antara Ari dan Angga membuat penonton penasaran siapa yang akan dipilih olehnya?

Untuk Anda yang ingin mengetahui kelanjutan ceritanya, simak sinopsis Jingga dan Senja series episode 2 berikut ini.


Rasa Kepemilikan

Pada episode 1 Jingga dan Senja sebelumnya, penonton diajak untuk menjadi saksi atas pertemuan Tari dan Ari yang dipersatukan di lapangan sekolah. Keduanya mendapatkan hukuman karena suatu kesalahan.

Ari yang menurut teman-temannya tidak pernah bersikap demikian tiba-tiba merasa begitu ingin melindungi Tari di manapun ia berada.

Sepulang dari sekolah, Ari melihat Tari yang sedang berada di depan pintu gerba sekolah dihampiri oleh pemuda dari sekolah lain yakni Angga (Giulio Parengkuan).

Melihat Tari didekati oleh musuh besarnya, Ari lantas terpancing emosi. Namun ia masih menahan amarahnya untuk tidak berkelahi dengan Angga. Seperti biasanya, lagi dan lagi Tari diperingatkan olehnya untuk menjauhi Angga.

Cara Ari yang menggunakan intonasi yang datar nan ketus membuat Tari enggan mendengarkan nasihat Ari. Tari pun tak sungkan mengungkapkan rasa ketidaksukaannya terhadap Ari di hadapan banyak orang.


Bukan Sekedar Takdir

Rasa keposesifan Ari terhadap gadis penyuka warna oranye ini semakin tidak terbendung. Ia meminta Tari untuk menemaninya makan siang sepulang sekolah.

Di dalam kafe tersebut, tiba-tiba ponsel Tari berdering dengan nama Angga terpampang di layar. Tari yang takut dimarahi oleh Ari membiarkan ponsel tersebut berdering begitu saja.

Dalam kesempatan ini, Ari meminta nomer ponsel Tari dan memberikan nomer miliknya. Ketika akan menyimpan nomer Ari, dirinya memnita Tari untuk menyematkan nama lengkapnya. Sesaat Tari terkesima dengan nama Ari yang serupa dengannya, Matahari Senja.


Peraturan Ini Itu

Tari yang berbohong ketika ditanya siapa yang menelepon dirinya diperingatkan oleh Ari untuk jangan melakukan hal yang serupa lagi terhadapnya.

Keesokan harinya, Angga kembali menjemput Tari dan mengantarnya pulang. Sesampainya di rumah, Tari mendapatkan telepon dari Ari.

Alangkah terkejutnya ketika Tari mendengar Ari yang mengetahui bahwa dirinya sedang berdua dengan Angga. Rasa kesal dan penasaran mulai tumbuh di dalam hati Tari, Mengapa ada seorang kakak kelas yang begitu memaksakan kehendaknya dan ingin selalu dipatuhi.

Apakah sebenarnya yang diinginkan oleh Ari? Mengapa Ari begitu terobsesi dengan seseorang yang baru saja dikenalnya itu? 

Sakasikan Jingga dan Senja episode 2 eksklusif hanya di aplikasi Vidio. Jangan lewatkan episode terbaru yang Jingga dan Senja series yang tayang setiap Jumat.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya