Potret Cantik 6 Aktris Bollywood Rayakan Diwali, dari Priyanka Chopra hingga Kajol

Hari Raya Diwali dirayakan sejumlah artis India dari Priyanka Chopra hingga Kajol.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 06 Nov 2021, 20:00 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2021, 20:00 WIB
Perayaan Diwali Priyanka Chopra dan Kajol (Foto: Instagram/@priyankachopra dan @kajol)
Hari Raya Diwali dirayakan sejumlah artis India dari Priyanka Chopra hingga Kajol. (Foto: Instagram/@priyankachopra dan @kajol)

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini sejumlah selebritas Bollywood merayakan hari Diwali atau Deepavali. Aktris papan atas seperti Priyanka Chopra hingga Kajol mengunggah foto suasana perayaan Diwali di kediaman mereka.

Diwali selalu dirayakan dengan penuh kemeriahan oleh masyarakat Hindu di India setiap tahunnya. Dimaknai sebagai festival Cahaya, dengan filosofi bahwa cahaya lampu tradisional bernama Diya menandakan kebaikan telah menang melawan kejahatan.

Perayaan Diwali tahun ini dimulai sejak 2 November hingga 6 November 2021, dengan puncak perayaan pada 4 November 2021 kemarin. Berikut potret 6 bintang Bollywood rayakan Diwali dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (06/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Priyanka Chopra

Perayaan Diwali Priyanka Chopra (Foto: Instagram/@priyankachopra)
Perayaan Diwali Priyanka Chopra (Foto: Instagram/@priyankachopra)

Artis 39 tahun ini merayakan Diwali di rumahnya di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Pada Instagram terverifikasi, Priyanka menyebut pertama kali merayakan bersama suami, Nick Jonas di rumah pribadinya.

“Diwali pertama di rumah pertama kami bersama. Ini akan selalu istimewa. Terima kasih buat semua yang bekerja keras untuk membuat malam ini istimewa. Kalian malaikatku,” tulis pemenang Miss World 2000 ini.


Katrina Kaif

Perayaan Diwali Katrina Kaif (Foto: Instagram/@katrinakaif)
Perayaan Diwali Katrina Kaif (Foto: Instagram/@katrinakaif)

Bintang film Sooryavanshi merayakan Diwali bersama ibu dan adiknya. Meski Suzanne Turquotte sang ibu seorang bule, ia tetap antusias menemani sang putri.

Terlihat pula di foto ada Isabelle, adik Katrina yang menekuni modeling. “Selamat Diwali. Dari keluarga kami untuk kalian,” tulis aktris kelahiran Hong Kong, 16 Juli 1983.


Deepika Padukone

Perayaan Diwali Deepika Padukone (Foto: Instagram/@deepikapadukone)
Perayaan Diwali Deepika Padukone (Foto: Instagram/@deepikapadukone)

Putri atlet bulutangkis Prakash Padukone ini mengunggah foto sendiri memakai baju lehenga berwarna merah muda. “Semoga tahun ini dipenuhi dengan cahaya, kesehatan dan kemakmuran. Selamat Diwali,” tulis istri Ranveer Singh.


Alia Bhatt

Perayaan Diwali Alia Bhatt (Foto: Instagram/@aliaabhatt)
Perayaan Diwali Alia Bhatt (Foto: Instagram/@aliaabhatt)

Aktris 28 tahun ini mengunggah foto dirinya sendiri serta saat bersama sang kekasih, Ranbir Kapoor. Keduanya tampak bahagia merayakan Diwali bersama.


Kareena Kapoor Khan

Perayaan Diwali Kareena Kapoor Khan (Foto: Instagram/@kareenakapoorkhan)
Perayaan Diwali Kareena Kapoor Khan (Foto: Instagram/@kareenakapoorkhan)

Adik Karishma Kapoor terlihat sibuk menimang dua buah hatinya, didampingi sang suami Saif Ali Khan.

Satu-satunya yang bisa mengangguku saat berpose (sambil melihat putranya-red). Selamat Diwali keluarga Instagram-ku. Bersama para pria dalam hidupku,” tulis bintang Kabhi Khushi Kabhie Gham.


Kajol

Perayaan Diwali Kajol (Foto: Instagram/@Kajol)
Perayaan Diwali Kajol (Foto: Instagram/@Kajol)

Bintang Kuch Kuch Hota Hai mengunggah pose bersama suami, Ajay Devgn dan putra mereka, Yug. Kajol menulis bahwa putri mereka Nysa tidak ikut berfoto tanpa menyebutkan alasannya. "Semoga Diwali kalian penuh dengan kebahagiaan. Merindukan anak perempuanku," tulis aktris 47 tahun.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya