Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 7: Usaha yang Sia-Sia

Archie bersusah payah membantu Nadia belajar, sayangnya usahanya tidak disambut dengan keseriusan Nadia. Simak sinopsis Loncat Kelas 2 episode 7 berikut ini.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 15 Des 2021, 20:30 WIB
Diterbitkan 15 Des 2021, 20:30 WIB
Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 7
Episode baru serial Loncat Kelas 2 tayang setiap Rabu dan Jumat hanya di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Hari Rabu tiba saatnya menyaksikan episode terbaru Loncat Kelas 2. Kisah kehidupan para remaja sekolah menengah masih berlanjut. Banyak perubahan yang terjadi di antara Archie, Nadia, bahkan Domino.

Namun sayangnya, bukan Nadia jika tidak tergoda untuk mengalihkan perhatian ke hal lain selain pelajaran sekolah. Bantuan Archie yang mengalir selama ini pun terasa sia-sia. Pasalnya, Nadia tak kunjung mendapatkan nilai yang lebih baik dari sebelumnya.

Di sisi lain, ada perubahan karakter di original series yang disutradarai oleh Angling Sagaran ini. Ia adalah Domino (Antonio Blanco Jr).

Lalu, hal apa saja yang terjadi di antara ketiga siswa ini? Sebelum lanjut menyaksikan Loncat Kelas 2 episode 7, simak sinopsis singkatnya berikut ini.


Kesempatan dalam Kesempitan

Nadia ditantang oleh Laura untuk adu menari dengan Becky. Hal ini dilakukannya karena Nadia sangat keras kepala untuk bisa kembali ke tim cheerleaders. 

Meskipun ia tidak memiliki waktu untuk berlatih, ia sangat bersemangat menyambut tantangan ini. Ketika malam tiba, ia pun menggunakan waktu belajarnya bersama Archie untuk berlatih gerakan tarian pilihannya.

Nadia berdalih menyalahkan sinyalnya yang buruk ketika Archie bertanya keseriusan Nadia dalam belajar matematika. Tak lama ia kemudian mematikan kameranya. Diam-diam, Nadia berlatih menari sementara Archie dengan panjang lebar menjelaskan pelajaran.

Ketika Archie menegur untuk kedua kalinya, Nadia berpura-pura sedang menyapu lantai karena makanan yang ia bawa tumpah. Archie pun memaafkan Nadia.


Nilai yang Buruk

Malam sebelum selesai belajar, Nadia berjanji kepada Archie bahwa dirinya akan berusaha mendapatkan nilai terbaik.

Ketika keesokan hari tiba, fakta berbicara berbeda. Nadia kembali mendapat nilai yang kurang memuaskan. Archie yang melihatnya kecewa dan hanya bisa menatap Nadia dengan penuh tanda tanya.

Pertanyaan Archie terjawab ketika Laura menghampiri Nadia dan menyemangati dirinya akan battle dance dengan Becky. Nadia pun meminta maaf karena tidak konsentrasi belajar. Archie kemudian mencemooh dirinya yang hanya memikirkan urusan lain ketimbang urusan nilai pelajarannya.

Pertengkaran pun terjadi. Mereka berdua kembali saling menjauh. Sementara di sisi lain, Kenneth bingung Domino mendapatkan nilai yang nyaris sempurna sementara dirinya sama sekali tidak memberikan contekan.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan Domino? Lalu, kapan Nadia akan mau fokus belajar dan mengedepankan nilai pelajarannya? Langsung saja saksikan Loncat Kelas 2 episode 7. Tunggu episode terbaru Loncat Kelas 2 selanjutnya pada Jumat nanti hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya