Live Streaming Sekolah Masak Indonesia Kategori SMK Tahap Pemantapan, Selasa 28 Desember 2021

Peserta dari kategori SMK memasuki tahap pemantapan. Pada kesempatan ini, mereka ditantang untuk menduplikasi masakan Chef Deden. Saksikan live streaming Sekolah Masak Indonesia Kategori SMK Tahap Pemantapan, Selasa 28 Desember 2021.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 28 Des 2021, 17:40 WIB
Diterbitkan 28 Des 2021, 17:40 WIB
Live Streaming Sekolah Masak Indonesia Kategori SMK Tahap Pemantapan
Episode terbaru Sekolah Masak Indonesia datang dengan sesi tahap pemantapan untuk kategori SMK. Saksikan selengkapnya di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi memasak yang digelar oleh cookin.id dan Vidio masih belum selesai. Vanessa dan Santia, yang menjadi finalis tersisa baru saja belajar dan berkesempatan memasak bareng Chef Deden Gumilar. 

Jika pada episode Sekolah Masak Indonesia sebelumnya Chef Deden memasak menu spesial Tahun Baru, kini saatnya untuk Vanessa dan Santia kembali ke dapur untuk menduplikasi makanan dengan resep yang sama. 

Makanan tersebut adalah rolade opor ayam panir. Banyak pelajaran yang didapat oleh kedua grand finalis untuk kategori SMK ini. Beberapa di antaranya adalah teknik marinasi yang baik hingga membuat sambal bawang. 

Pada episode yang akan datang ini, Vanessa dan Santia harus memasak kuliner persis seperti yang sudah diajarkan oleh Chef Deden sebelumnya. Anda bisa langsung menyaksikan live streaming Sekolah Masak Indonesia tahap pemantapan melalui aplikasi Vidio. Berikut link selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Streaming

Program Sekolah Masak Indonesia
Vidio hadirkan program kompetisi memasak bertajuk Sekolah Masak Indonesia bersama Panasonic. (Dok. Vidio)

Ikuti proses dua kontestan Sekolah Masak Indonesia menjadi juara chef muda profesional dengan streaming program SMI episode terbaru hari ini, Selasa (28/12/2021) pukul 16.00 WIB hanya di Vidio. Anda bisa mengklik tautan berikut ini, live streaming Sekolah Masak Indonesia.

Sekolah Masak Indonesia bersama Panasonic merupakan program lomba masak yang melibatkan siswa SMK Boga dan mahasiswa jurusan Boga di berbagai Perguruan Tinggi di Jabodetabek.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya