Sinopsis Vidio Original Seris Kenapa Gue Episode 6: Sosok Di Balik Manusia Bertopeng

Sosok di balik manusia bertopeng masih belum jelas. Kini anggota The Circle yang tersisa harus mencari cara agar bisa terhindar dari terornya. Simak sinopsis Vidio Original Series Kenapa Gue Episode 6 di sini.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 03 Feb 2022, 13:20 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2022, 13:20 WIB
Vidio Original Series Kenapa Gue? Episode Lengkap
Vidio merilis original series terbarunya Kenapa Gue?, hadir dengan enam episode lengkap. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio telah merilis episode lengkap serial Kenapa Gue. Series yang menceritakan kisah teror setelah seorang mahasiswa memutuskan untuk mengakhiri hidupnya ini hadir dengan total enam episode. 

Hal yang masih menjadi tanda tanya siapa pelaku di balik semua peristiwa yang terjadi dengan geng The Circle ini membuat penonton penasaran. Di awal episode, diketahui The circle merupakan sekelompok mahasiswa yang kerap membully dan menyebarkan video perundungan tersebut ke sosial media. 

The Circle akhirnya harus menerima karma saat diketahui anak yang ia bully melakukan bunuh diri. Setelah kasus ini mencuat, hidup anggota The Circle tidak pernah tenang. Hal ini lantaran  satu persatu diusik oleh peneror bertopeng yang diduga ingin balas dendam. 

Lalu, siapa sebenarnya sosok manusia bertopeng ini? Apakah anak yang bunuh diri itu sebenarnya tidak mati? Mungkinkah ada orang lain yang juga yang memberi pelajaran kepada The Circle? Simak sinopsis singkat serial Kenapa Gue Final Episode 6 berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menghindari Teror

Vidio Original Series Kenapa Gue?
Kenapa Gue? dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas tanah air termasuk Abidzar Al Ghifari. (Dok. Vidio)

Dalam episode Kenapa Gue sebelumnya, pemirsa sudah disuguhkan dengan adegan peneroran setiap anggota The Circle. Mulai dari Nora, Timo, hingga Fifi. Akibat insiden ini, Nora sempat dilarikan di rumah sakit karena percobaan bunuh diri. 

Di sisi lain, Alana (Agnes Naomi) dan Radit (Omara Esteghlal) masih merasa takut dan serba salah. Mereka khawatir jika peneror tersebut menyerang mereka dan tidak tahu harus melakukan apa untuk menghindarinya.  

Radit juga berusaha kabur dan ingin menghilang sendiri. Untungnya, hal itu dicegah oleh Alana yang merasa takut jika sendiri dan mengajak Radit menemaninya di rumah. Dalam adegan final episode ditunjukan flashback bahwa Alana sebelumnya dekat dengan Danu, anak yang melakukan bunuh diri. 


Kejadian Masa Lalu

Pemain Serial Kenapa Gue
Agnes Naomi berperan sebagai Alana dalam Vidio Original Series Kenapa Gue. (Dok Vidio)

Dalam adegan cuplikan ke masa lalu itu, baik Alana dan Danu (Bisma Karisma) sering bersama menghabiskan waktu. Mereka sering mengerjakan tugas hingga bermain bersama. Kenapa Gue episode terakhir ini lalu mengajak penonton untuk melihat awal cerita. Terlihat hanya Alana yang mengunjungi makam Danu selepas dirinya dikebumikan. 

Banyak hal dan bukti yang menuju kepada Alana. Namun, tidak menutup kemungkinan ada anggota keluarga Danu yang terlibat dalam aksi teror ini. Meskipun bukti mengarah ke Alana, Radit tetap mempercayai Alana. Bahkan ketika Alana meminta Radit untuk beristirahat di rumahnya, ia menyanggupi permintaan sahabat yang tersisa itu. 

Apakah ada sebuah penjebakan dalam kasus ini sehingga Alana seolah menjadi biang keladinya? Penasaran siapa pelaku peneror sebenarnya? Bagaimana nasib Alana dan Radit selanjutnya? Nonton serial Kenapa Gue episode 6 langsung di aplikasi Vidio!

Anda juga bisa menyaksikan original series terbaik lainnya di aplikasi Vidio. Temukan serial web dengan beragam genre mulai dari komedi romantis hingga thriller yang pasti beda dari yang lain. Ayo download aplikasi Vidio sekarang!

Penulis: Layli Maghfirah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya