Saksikan Aksi Kocak Stephen Chow Membongkar Kasus Pembunuhan dalam Film Hail The Judge

Mendapatkan misi pembongkaran kasus pembuhunan disambut baik oleh Stephen Chow. Namun bukannya penuh dengan ketegangan, dirinya justru beraksi dengan segala tingkah kocak khasnya. Saksikan selengkapnya dalam film Mandarin Hail the Judge.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 04 Feb 2022, 19:20 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2022, 19:20 WIB
Film Mandarin Hail the Judge
Hail the Judge merupakan salah satu film yang dibintangi oleh Stephen Chow. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Kiprah aktor tersohor Stephen Chow memang sudah tidak diragukan. Jauh sebelum tampil dalam film sci-fi CJ7, dirinya sudah melanglang buana dalam berbagai genre film. Mulai dari film laga hingga gabungan aksi komedi.

Salah satu film aksi komedi yang bisa menjadi pilihan hiburan Anda mengisi waktu luang adalah Hail the Judge. Disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Wong Jing, film pertama kali menyapa penonton pada 1994.

Dengan total 3.700 lebih reviewer, film ini sukses mendapatkan rating sebesar 7,5 dari 10 berdasarkan situs IMDb. Film Mandarin ini akan menyajikan kisah perjuangan Stephen Chow yang membongkar kasus pembunuhan. Pastinya seluruh jerih payahnya itu disisipkan dengan aksi kocak khas dirinya.

Anda bisa menyaksikan keseruannya dengan nonton Hail the Judge via layanan streaming Vidio. Namun, agar Anda tidak penasaran, berikut ini ada sinopsis seputar filmnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penuh Skandal

Pao Lung Sing (Stephen Chow) adalah anak seorang hakim yang juga bekerja sebagai hakim. Berbeda dengan ayahnya yang terkenal jujur, Pao Lung Sing justru hakim yang tidak adil karena menerima suap saat menangani sebuah kasus. 

Aksi suap menyuap tersebut tak terkendali dan menjadikannya hakim dengan tingkat paling rendah dengan skala 9. Padahal sebelumnya, ayahnya merupakan hakim dengan tingkat 1 karena kejujurannya dalam menegakkan keadilan. 

Reputasi keluarga hakim ini pun memburuk dan semakin dibenci banyak orang. Pao Lung Sing pun mencari cara agar bisa mengembalikan reputasi baik dirinya dan keluarganya. Di satu sisi, ada seorang perempuan bernama Chi Siu Ling yang diperankan oleh Man Cheung yang dijebak dan dituduh membunuh suami dan keluarganya. 

Pao Lung Sing pun mengambil kesempatan ini dan membantu menguak siapa saja yang terlibat dalam aksi pembunuhan. Dia bertemu seorang pejabat terkenal yang juga merupakan seorang pengacara Fong Tong Kan yang diperankan oleh Lawrence Ng.


Menemukan Titik Terang

Fong Tong Kan ternyata adalah otak utama dari kasus pembunuhan tersebut. Pao Lung Sing berusaha membongkar semua kebusukan Fong Tong Kan untuk menunjukkan kejahatan yang pernah dia lakukan. Salah satunya adalah menghilangkan barang bukti sebuah kasus dengan mahir. 

Namun, perjuangan Pao Lung Sing tidak mudah karena kelihaian dan kekuasaan yang dimiliki Fong Tong Kan. Dalam usahanya menguak kasus Chi Siu Ling, Pao Lung Sing semakin berada dalam bahaya. Ia mau tak mau harus kabur bersama dengan keponakannya Pao Yau Wai yang diperankan oleh Man Tat Ng. 

Lalu bagaimana akhir dari perjuangannya mencari kebenaran kasus Chi Siu Ling? Saksikan kegigihan Pao Lung Sing dalam Hail The Judge sub Indo yang dipenuhi aksi konyol dan kocak khas Stephen Chow yang mengocok perut di Vidio!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya