Preview Vidio Original Series Flora Episode 7: Perseteruan di Pesta Spesial

Perayaan ulang tahun Steve menjadi sebuah acara yang tidak akan terlupakan. Apa yang terjadi? Menjelang tayang episode terbaru Vidio Original Series Flora yang ke-7, simak preview ceritanya di sini.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 07 Feb 2022, 19:20 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2022, 19:20 WIB
Preview Flora Original Series Episode 7
Flora original series tayang dengan episode baru setiap Selasa hanya di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Menjelang episode terakhir Flora original series, kisah percintaan Steven (Mike Ethan) antara kekasih baru dan sang mantan masih belum selesai. Pada kisah sebelumnya, Flo sudah bisa perlahan membuka hati pindah ke lain hati.

Adanya sosok Mark (Fadly Faisal) yang menemani Flo beberapa hari terakhir membuat keceriaan Flo kembali terpancar. Sayangnya, itu semua sepertinya tidak berlangsung lama. Steve akan merayakan ulang tahunnya dalam waktu dekat, dan Gloria sudah siap dengan berbagai kejutan.

Flora yang tidak bisa menjadi bagian dari pembuatan kejutan acara spesial itu hanya bisa pasrah meskipun dirinya tetap diundang. Apakah dengan kedatangan Flo di pesta ini nantinya menjadi sebuah bencana baru?

Vidio Original Series yang diproduksi oleh Screenplay Films dan Wattpad Studios ini akan memasuki babak akhir, apakah Flo pada akhirnya menemukan cinta sejati untuknya? Akankah semua usaha Flo akhirnya membuat Steve kembali memberikan ruang di hatinya untuk sang mantan? Berikut ini preview Flora episode 7 selengkapnya.


Kado Terindah

Vidio Original Series Flora
Vidio Original Series Flora dibintangi oleh Erika Carlina. (Dok. Vidio)

Gloria dan Niken diam-diam sudah memilih tempat untuk merayakan hari lahir Steven. Petra dan Flo pun akhinya menuju ke lokasi. Di sana, suasana terasa damai dan hanya dipenuhi kegembiraan.

Lagi-lagi, pesta meriah itu tidak berlangsung lama. Benih-benih perpecahan kembali muncul ke permukaan saat sesi memberikan kado untuk Steve tiba. Belum reda kesenangan Flo membara, ia kaget bukan kepalang saat melihat kado dari Gloria.

Pacar baru Steven ternyata memberikannya sebuah lukisan yang dijual di galeri tempat Flo bekerja. Flo langsung emosi dan menuduh kalau Glo sengaja membeli lukisan tersebut untuk membuat dirinya cemburu.

Adu mulut hingga perebutan lukisan itu pun tidak bisa terelakan. Sayang, karena hal ini lukisan itu jatuh dan mengenai api unggun di depan mereka. Apakah hadiah spesial dari Gloria akan hilang begitu saja? Lalu, apa yang diberikan Flo untuk Steve?

Jangan lewatkan cerita selengkapnya dengan nonton Flora Vidio yang tayang dengan episode baru setiap Selasa. Anda juga bisa menyaksikan original series terbaik dan terbaru lainnya persembahan Vidio. Download Vidio sekarang dan nikmati jutaan hiburan menarik mulai dari entertainment hingga dunia olahraga.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya