Kiki Amalia Nasihati untuk Berdamai, Doddy Sudrajat Hanya Bisa Terdiam

Kiki Amalia menyebut bahwa ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat adalah orang baik.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 21 Feb 2022, 18:30 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2022, 18:30 WIB
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat
Ayah artis VA, Doddy Sudrajat menggelar jumpa pers terkait konflik dengan putrinya di kawasan Buncit, Jakarta, Jumat (25/1). Dalam kesempatan itu, Doddy Sudrajat mengaku sudah pisah dengan anaknya hampir sebelas tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat kerap menjadi bulan-bulanan warganet, terkait beberapan keputusannya yang dianggap kontroversial. Apalagi saat ini dirinya ngotot untuk memindahkan makam Vanessa Angel, dan memisahkannya dengan sang suami Bibi Andriansyah.

Sebelum semua itu terjadi, Kiki Amalia sahabat dekat Vanessa Angel menyebut Doddy Sudrajat adalah sosok ayah yang baik. Namun ia kaget saat ini Doddy Sudrajat kerap dihujat.

"So far baik lho, daddy tu baik banget menurut aku. Tapi nggak tau sekarang gimana nih daddy? Kok dihujat?" ujar Kiki Amalia dihadapan Doddy Sudrajat saat menjadi bintang tamu Rumpi yang diunggah ulang oleh akun @lambepelakor, Senin (21/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Nasehat

Doddy Sudrajat hanya terdiam saat dinasehati oleh Kiki Amalia
Instagram

Merasa iba dengan Doddy Sudrajat, Kiki Amalia sedikit memberikan nasihat. Ia menyarankan agar Doddy menjadi pribadi yang baik kepada siapapun agar tak terus dihujat. 

"Pokoknya daddy jangan melakukan hal yang nggak baik lagi sekarang. Daddy harus baik sama siapapun," kata Kiki AMalia.


Damai

7 Potret Terbaru Kiki Amalia, Tetap Awet Muda di Usia Hampir 40 Tahun
Kiki Amalia (Sumber: Instagram/kikiamaliaworld)

Terkait polemik antara Doddy Sudrajat dengan keluarga H Faisal, Kiki Amalia ingin pria 49 tahun itu berdamai. Agar permasalah yang terjadi cepat selesai dan tidak ada lagi drama perseteruan antara Doddy Sudrajat dengan besannya.

"Udah, enggak usah ungkit-ungkit yang lama-lama. Udah, biarin aja daddy," tutur Kiki Amalia.


Terdiam

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat
Ayah artis VA, Doddy Sudrajat menggelar jumpa pers terkait konflik dengan putrinya di kawasan Buncit, Jakarta, Jumat (25/1). Dalam kesempatan itu, Doddy Sudrajat mengaku sudah pisah dengan anaknya hampir sebelas tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Doddy Sudrajat hanya bisa terdiam dan mengangguk mendengar nasihat dari Kiki Amalia. Apalagi Vanessa Angel kini sudah tenang di pangkuan Sang Khalik

"Kasian Echa. Udah, damai aja," ujar Kiki.

"Damai aja ya. Sebagai temen lama, prihatin ya," sahut Feni Rose.


Komentar Warganet

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat
Ayah artis VA, Doddy Sudrajat tiba untuk jumpa pers di kawasan Buncit, Jakarta, Jumat (25/1). Dalam kesempatan itu, Doddy menjelaskan keadaan yang tengah dihadapinya dengan artis VA yang terjerat kasus prostitusi online. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka setuju apa yang diungkapkan oleh Kiki Amalia.

"Betul bgt kata mbak kiki amalia...dengerin tuh doott...😮masa mbak kiki yg lebih muda dari bpk pikirannya lebih nalar dan bijak sihhhh😢," tulis akun @2aretha_s_daandel.

"Udh Diundang dmna mna bnyak para artis yg brani ceplas ceplos tp didot ttp gk malu ya,, msih aja mslah nya blm kelir kelir,, malah sya yg malu dengernya," tulis akun @uthee_pisces. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya