Sinopsis My Nerd Girl Episode 3: Reyhan Jadi Target Investigasi

Setelah Amel menjadi target Rea, kini saatnya Reyhan yang masuk ke dalam daftar selanjutnya untuk diinvestgasi. Simak sinopsis My Nerd Girl series episode 3 di sini.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 02 Mar 2022, 17:40 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2022, 17:40 WIB
Sinopsis My Nerd Girl Episode 3
Devano Danendra berperan sebagai Reyhan dalam My Nerd Girl series. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Kisah pengungkapan misteri kasus kematian dalam My Nerd Girl series semakin seru untuk disaksikan. Perjuangan Rea dengan diam-diam menyamar sebagai adiknya sudah menyentuh episode yang ke-3.

Pada kisah Vidio Original Series My Nerd Girl sebelumnya, Rea sudah memberikan pelajaran untuk Amel dan kawan-kawan karena telah merundung dirinya. Berkat bukti dari bantuan kamera CCTV, Amel dan teman-temannya akhirnya mendapatkan skors untuk tidak boleh pergi ke sekolah.

Meskipun Amel terlihat sebagai salah satu orang yang patut dicurigai, Rea tidak terbuai begitu saja. Masih banyak target yang masuk ke dalam daftar yang ingin ia interogasi. Reyhan adalah salah satu kandidat selanjutnya.

Dengan berbekal semua barang-barang peninggalan Fara, Rea mulai perlahan mendekati Reyhan. Lalu, apakah aksinya kali ini tidak akan mengundang kecurigaan pacar adiknya itu? Simak sinopsis original series My Nerd Girl episode 3 berikut ini.


Menguak Hubungan Reyhan dan Fara

My Nerd Girl Series
Vidio Original Series My Nerd Girl mengangkat kisah drama remaja, dibintangi oleh Naura Ayu dan Devano Danendra. (Dok. Vidio)

Episode 3 My Nerd Girl series dibuka dengan kilas balik perpisahan Fara dan Reyhan di sebuah stasiun kereta. Tampak keduanya sedang berdebat sebuah hal. Reyhan meminta Fara untuk mengubah penampilannya seperti dirinya tidak di sekolah.

Ucapan Reyhan justru membuat Fara merasa kesal. Pasalnya, Fara berpenampilan seperti dirinya di sekolah lantaran semua itu permintaan sang mama. Fara tidak ingin menjadi curahan emosi mamanya yang berpikir bahwa anaknya tidak patuh terhadapnya.

Lagi-lagi, Reyhan menyangkal. Ia menyebut bahwa Jakarta memang bukan tempat yang pantas untuk Fara. Sebelum Fara pergi ke Surabaya, Reyhan bahkan meminta dirinya untuk lebih baik tidak kembali lagi ke Jakarta.


Memperbaiki Hubungan

Rea masih belum mengerti apa yang sebenarnya terjadi dengan Fara. Apa yang terjadi antara adiknya dengan Reyhan pun, ia belum menemukan petunjuk apapun. Ide Rea untuk mencari tahu melalui ponsel Fara muncul.

Bermodalkan wajahnya, ponsel Fara akhirnya bisa dibuka. Tanpa menunggu lama, tiba-tiba pesan singkat dari Reyhan masuk. Namun, ada yang berbeda dari percakapan itu. Reyhan sama sekali tidak menyebut nama Fara melainkan Gerhana.

Hal ini semakin mempersulit gerak Rea. Ia kembali membuka buku-buku puisi milik Fara. Ternyata, Fara pernah menulis sebuah puisi tepat di hari dirinya pergi ke Surabaya. Sayangnya, penggunaan diksi yang sulit dicerna membuat Rea harus kembali mencari tahu arti dari karya saudaranya itu.

Rea pun akhirnya mengambil langkah untuk pura-pura memancing Reyhan dengan mendekatinya. Dari sana, ia tahu bahwa Reyhan dan Fara dulu sempat berpacaran. Melalui langkah ini, Rea tahu bahwa Reyhan tidak mungkin menjadi penyebab Fara mengakhiri hidupnya.

Lalu, siapakah sebenarnya yang melakukannya? Siapa yang akan menjadi target sasaran Rea selanjutnya? Langsung saja nonton My Nerd Girl episode 3 yang sudah tayang eksklusif di Vidio. Ikuti terus kisah Rea mencari jawaban dalam My Nerd Girl series yang hadir dengan episode baru setiap Sabtu. Ayo download aplikasi Vidio sekarang!

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya