Sinopsis Film Scary Movie 5, Dari Rumah Sakit Berujung Rumah Hantu Misterius

Film horor komedi terkenal, Scary Movie 5 menceritakan kisah sepasang suami istri, Dan dan Jody, yang dihantui di rumahnya dan memutuskan memanggil pengusir hantu. Film penuh aksi konyol mengundang tawa para penonton. Simak Sinopsisnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Mar 2022, 17:20 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2022, 17:20 WIB
Sinopsis Scary Movie 5
Scary Movie 5. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda penggemar film horor dan juga penggemar film komedi sekaligus?. Apa jadinya jika ada film yang menyatukan unsur horor dan komedi?

Pasti film tersebut terdengar unik dan menarik, bukan? Di Hollywood, ada film horor komedi yang cukup menghibur. Film ini cukup terkenal di Amerika Serikat.

Film tersebut berjudul Scary Movie. Salah satu franchise film horor komedi yang cukup sukses di dunia perfilman. Salah satu film yang menarik dari Scary Movie adalah Scary Movie 5.

Penasaran seperti apa alur cerita dari film Scary Movie 5 yang dibintangi Ashley Tisdale dan Lindsay Lohan? Yuk, simak dan cari tahu alur ceritanya melalui sinopsis Film Scary Movie 5 di artikel berikut ini.


Sinopsis Film Scary Movie 5

20130411- Charlie Sheen-AS-AFP Photo
Charlie Sheen dan Mike Tyson saat akan menonton pemutaran perdana "Scary Movie 5" di Hollywood, AS. (11/4/2013). Dalam acara televisi Today yang disiarkan NBC pada Selasa (17/11/2015) Charlie Sheen mengaku mengidap HIV. (AFP Photo)

Scary Movie 5 menceritakan kisah sepasang suami dan istri yang memiliki hubungan rumah tangga yang harmonis. Mereka berdua dapat dikatakan memiliki kehidupan yang sempurna. Selain hubungan rumah tangga yang rukun, mereka juga memiliki karier yang cukup bagus. Sehingga, kehidupan mereka terlihat begitu bahagia dan sempurna.

Mereka adalah Dan (Simon Rex) dan Jody (Ashley Tisdale). Kebahagiaan mereka bertambah saat pasangan suami istri tersebut memiliki seorang anak.

Sepulang dari rumah sakit, keduanya merasa heran dan aneh dengan rumah yang mereka tinggali. Semenjak kepulangan mereka dari rumah sakit, ada banyak gangguan aneh yang mereka alami.

Berawal dari hantu yang mulai menghantui, lampu rumah yang secara-tiba-tiba padam dengan sendirinya, barang-barang berjatuhan, dan suara-suara aneh. Karena sudah merasa risih dan tidak nyaman, Dan dan Jody memutuskan untuk memanggil pengusir hantu.

Mereka berharap pengusir hantu ini mampu menghilangkan gangguan di rumah tersebut. Namun, sepanjang perjalanan pengusiran tersebut, ada saja hal-hal lucu dan kejadian konyol yang terjadi. Hal-hal tersebut berhasil mengundang tawa para penontonnya.


Saksikan Filmnya di Vidio

Kira-kira seperti itulah sinopsis dari film Hollywood yang dibalut dengan unsur komedi. Jika ingin melihat lebih lengkap cerita filmnya, sekarang Anda sudah bisa nonton film Scary Movie 5 di aplikasi Vidio.

Download aplikasi Vidio di gadget kesayangan Anda. Nikmati berbagai konten seperti film streaming, tayangan olahraga, hingga serial original lainnya hanya di Vidio!

Penulis: Ichlas Firmansyah

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya