Potret Pernikahan Hyun Bin - Son Ye Jin Versi HD Dirilis Agensi, Lebih Indah dari Ending Drakor

Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat dalam dua set pakaian yang berbeda, melangkah di venue pernikahan yang dipenuhi rangkaian bunga mawar.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 12 Apr 2022, 10:20 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2022, 10:20 WIB
Foto Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Instagram/ vast.ent)
Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat dalam dua set pakaian yang berbeda, melangkah di venue pernikahan yang dipenuhi rangkaian bunga mawar. (Instagram/ vast.ent)

Liputan6.com, Jakarta Hampir dua minggu setelah pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin berlangsung, ada satu hal yang masih mengganjal di hati penggemar. Selama ini kebanyakan foto yang pernikahan yang beredar jauh dari kualitas HD alias High Definition.

Kini "kebutuhan" tersebut akhirnya dijawab oleh agensi Hyun Bin. Pada Senin (11/4/2022) kemarin, VAST Entertainment merilis empat foto terbaru yang menampilkan momen pernikahan kedua bintang Crash Landing on You itu.

Pasangan pengantin terlihat dalam dua set pakaian yang berbeda, melangkah di venue pernikahan yang dipenuhi rangkaian bunga mawar. Wajah keduanya semringah dan berbinar.

Dalam dua foto pertama Hyun Bin tampak gagah dengan tuksedo hitam, sementara Son Ye Jin mengenakan gaun pengantin internasional off shoulder dengan veil. Di foto lain, sang pengantin pria mengenakan setelan jas abu-abu sementara mempelai wanita cantik dengan gaun tulle bernuansa sage green atau hijau keabuan.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ucap Terima Kasih

Foto Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Instagram/ vast.ent)
Foto Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Instagram/ vast.ent)

Dalam unggahan ini, VAST Entertainment rupanya ingin mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diterima kedua pengantin. 

"Pada 31 Maret, aktor Hyun Bin dan Son Ye Jin merampungkan pernikahan mereka dengan dukungan dan restu semua pihak. Sekali lagi, kami ingin berterima kasih atas dukungan yang kalian kirimkan," begitu pernyataan pihak agensi. 

Unggahan ini, dikirim dalam waktu yang sangat berdekatan dengan keberangkatan pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin untuk berbulan madu.  


Berangkat Bulan Madu

Foto Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Instagram/ vast.ent)
Foto Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Instagram/ vast.ent)

Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat tiba di Bandara Internasional Incheon pada Senin (11/4/2022) untuk berbulan madu, dengan tujuan ke Amerika Serikat.

Media Dispatch mewartakan bahwa pasangan pengantin baru ini di bandara secara terpisah. Hyun Bin tiba lebih dulu karena Ye Jin dikabarkan harus menyelesaikan urusannya sebelum berangkat ke Amerika. Keduanya terlihat hendak terbang dengan penampilan kasual. 

Keberangkatan BinJin Couple ke Amerika memancing perhatian para penggemar, sehingga nama Hyun Bin sempat masuk di jajaran trending topic Twitter. 


Dihadiri Bintang Top Korea

Foto Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Instagram/ vast.ent)
Foto Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Instagram/ vast.ent)

Sedikit kilas balik, Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah di Aston House Grandwalker Hill Hotel, Seoul, Korea Selatan pada 31 Maret secara privat. Momen sakral ini dihadiri teman-teman dekat keduanya, seperti Gong Hyo Jin, Uhm Ji Won, Song Yun A, dan Lee Min Jung. Ada juga Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyeon yang membintangi drama Thirty Nine bersama Son Ye Jin. 

Pada hari-H pernikahan, yang tanggalnya selama ini ditutupi dari publik, VAST Entertainment merilis pernyataan resminya. 

"Aktor Son Ye Jin dan Hyun Bin menggelar pernikahan pada hari ini, mengambil langkah pertama sebagai pasangan dalam ikatan pernikahan...Kami menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas restu dan dukungan untuk awal baru mereka. Aktor Hyun Bin dan Son Ye Jin bersama dengan agensi akan terus berusaha keras membayar cinta yang telah kami terima," begitu pernyataan agensi. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya