2NE1 Reuni di Coachella 2022, Sandara Park Tampil Penuh Semangat Sampai Sepatunya Copot Sebelah

Sandara Park tampil dengan gaya rambut ikonisnya dalam reuni 2NE1 di Coachella 2022.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 18 Apr 2022, 10:20 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2022, 10:20 WIB
Sandara Park eks 2NE1. (Instagram/ daraxxi)
Sandara Park tampil dengan gaya rambut ikonisnya dalam reuni 2NE1 di Coachella 2022. (Instagram/ daraxxi)

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya tiba di mana Blackjack, sebutan bagi penggemar 2NE1, bisa kembali meneriakkan lirik "Naega jeil jal naga" bersama sang idola. Ya, setelah bubar sekitar lima tahun lalu, CL dkk. reuni di atas panggung.

Event yang menjadi saksi reuni ini pun tak tanggung-tanggung, yakni Coachella, tepatnya pada penyelenggaraan hari Minggu (17/4/2022). Momen spesial ini tentu saja diabadikan oleh masing-masing anggota 2NE1. Termasuk Dara alias Sandara Park.

Dara membagikan sejumlah foto jelang dan saat penampilannya di panggung Coachella. Di beberapa foto perdana, ia berpose memamerkan gaya rambut ikonisnya dari era "I am the Best", yakni ditata jabrik ke atas.

"Hey Coachella~!!! Who's the best?" ia menulis di bagian caption Instagram.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sepatunya Mana?

2NE1 reuni di Coachella 2022. (Instagram/ daraxxi)
2NE1 reuni di Coachella 2022. (Instagram/ daraxxi)

Tak cuma ini, ia membagikan satu kepingan memori lain yang cukup kocak. Dara membagikan sebuah foto saat ia, CL, Minzy, dan Park Bom berfoto bersama dengan latar para penonton Coachella. Namun ada satu hal aneh.

Sebelah kakinya tak mengenakan sepatu. Untuk lebih menekankan hal ini, Dara bahkan membagikan foto dalam versi zoom in. Tentu saja hal ini langsung jadi bahan obrolan di kalangan penggemar. 


Cinderella di Coachella

2NE1 reuni di Coachella 2022.  (Amy Harris/Invision/AP)
2NE1 reuni di Coachella 2022. (Amy Harris/Invision/AP)

Di kolom komentar Instagram, beberapa penggemar menyamakannya dengan Cinderella, putri Disney yang kehilangan sebelah sepatunya.

Sementara warga Twitter @treshurhunter mengabadikan detik-detik saat Dara kehilangan sepatunya. Rupanya di tengah membawakan "I am the Best" dengan penuh semangat, Dara sempat melakukan tendangan ke atas. Tak disangka, sepatunya ikut melayang.

"Sepatunya Dara punya momen coachella-nya sendiri," tulis @treshurhunter, yang disukai 6 ribuan warganet. 

"Dara kehilangan sepatunya, tapi lihat dia. Benar-benar profesional," @chinaamrqt ikut berkomentar, dan mendapat tanda suka dari 22 ribu pengguna Twitter. 


Para Mantan Idol YG

Seperti diketahui, pengumuman bahwa 2NE1 dibubarkan muncul pada November 2016, setelah Minzy menyatakan mundur dari grupnya ini. Sebagai trio, grup ini merilis lagu perpisahan untuk penggemar pada Januari 2017. 

CL, Minzy, dan Park Bom meniti karier solo di luar YG Entertaiment. Sandara Park menjadi yang terakhir mundur dari agensi yang membentuk dan menaungi 2NE1, pada Mei tahun lalu. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya