Sahrul Gunawan Pamer Penampakan Menyerupai Wanita di Belakangnya Usai Salat, Netizen Anggap Pertanda Dapat Jodoh Baru

Sahrul Gunawan sempat pamer swafoto di sebuah ruangan yang cukup gelap setelah salat dengan penampakan menyerupai wanita di belakangnya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 11 Agu 2022, 13:30 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2022, 13:30 WIB
[Bintang] Sahrul Gunawan
Sahrul Gunawan (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Sahrul Gunawan yang dulu dikenal sebagai aktor sinetron papan atas Tanah Air, kini sibuk mengemban jabatan sebagai Wakil Bupati Bandung periode 2021–2026. Namun begitu, ia tetap eksis di media sosial. Berbagai kegiatan terkait jabatannya hingga bersama keluarga berkali dipamerkannya.

Menelusuri unggahan potretnya pekan lalu, tepatnya Jumat (5/8/2022), ada satu hal yang tak biasa. Sahrul Gunawan pamer swafoto di sebuah ruangan yang cukup gelap. Kala itu, ia mengaku baru saja menunaikan salat asar.

Hal yang tidak biasa pun terlihat di belakangnya jika memperhatikan potret tersebut dengan saksama. Terlihat satu sosok menyerupai wanita mengenakan mukena sedang duduk sambil sedikit menunduk. Menariknya, Sahrul mengaku bahwa ia sedari awal salat sendirian.

Meskipun begitu, Sahrul enggan membeberkan apakah potret tersebut ada kaitannya dengan fenomena gaib ataukah memang ada wanita yang benar-benar salat sebagai makmum mengikuti dirinya. Sejumlah warganet justru menganggap potret tersebut sebagai pertanda baik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Mengaku Salat Sendirian

Sahrul Gunawan saat memperlihatkan potret seorang wanita setelah menunaikan salat. (Instagram @sahrulgunawanofficial)
Sahrul Gunawan saat memperlihatkan potret seorang wanita setelah menunaikan salat. (Instagram @sahrulgunawanofficial)

"Beneran tadi saya solat ashar sendiri.. tp kenapa di foto jd begini?Apakah ini pertanda ya Allah?🙏," tulis Sahrul Gunawan dalam keterangan foto tersebut di akun Instagram @sahrulgunawanofficial.

Meski tak menjelaskan secara detail suasana yang sebenarnya, Sahrul langsung kebanjiran komentar bernada dukungan dan doa dari warganet. Banyak yang setuju bahwa foto itu adalah pertanda Sahrul Gunawan akan dapat jodoh baru.

Untuk diketahui, Sahrul Gunawan pernah menikah dengan Indriani Hadi pada 2007 dan dikaruniai tiga anak. Namun pada 2016 rumah tangga mereka berakhir.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Celotehan Netizen

Begini Potret Sahrul Gunawan Saat Jalankan Tugas Jadi Pejabat Publik
Sebelumnya, Sahrul Gunawan yang akrab disapa Alul ini mulai terkenal saat membintangi sinetron Jin dan Jun. (FOTO: instagram.com/sahrulgunawanofficial/)

Sejumlah netizen mendoakan agar potret tersebut benar-benar menjadi pertanda baik bagi Sahrul Gunawan, terutama datangnya jodoh baru.

"Semoga Pertanda baik a, apa yang di harapkan di kabulkan @sahrulgunawanofficial Aamiin 🙏🤗😘," tulis @ti*** sambil mendoakan penuh harap.

"Mudh2n sgera dprtemukn dgn jodoh yg sholehah 😍❤️," tulis @irm***.

"Pertanda..sebentar.lgi.jadi.imam.istri.pak.wabup," kata @mal***.

"Masyaallah 😍..mgkin jodohnya kang Arul sudah Deket..bisa JD imam tuk istrinya.. Aamiin 🤲," tulis @nur***.

 


Dikaitkan dengan Ayu Ting Ting

Beberapa dari mereka juga berceloteh bahwa Sahrul akan berjodoh dengan Ayu Ting Ting yang diakui Sahrul sempat mencuri hatinya. Bahkan tak sedikit yang berseloroh wanita dalam foto tersebut adalah Ayu Ting Ting.

"Semoga itu pertanda kl AA Sahrul bakalan dpt pendamping Lg ( moga aja teh ayu rosmalina) 🤭🙏 maaf ya pa Wabup saking ngefansnya jd halu," tulis @neu***.

"Kapan atuh a alul lamar th @ayutingting92 nanti keburu ada yg ngambil,bnr te mom @mom_ayting92_," celetuk @des***.

"Ampe merinding aku ,,, semoga cepat bertemu jodoh dan jodohnya itu @ayutingting92 😍," kata @it***.

"Mungkin Bayangan Wajahnya Ka Ayu Ting Ting Kali Om @sahrulgunawanofficial 😂😂," celetuk @hik***.

Banner Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah
Banner Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya