Beli Tiket Konser Musik Dengan Harga Diskon dengan Aplikasi Pospay

Pospay merupakan platform layanan keuangan digital dari Pos Indonesia.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 23 Agu 2022, 17:08 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2022, 08:40 WIB
Ilustrasi konser musik (ist)
Ilustrasi konser musik (ist)

Liputan6.com, Jakarta Pospay diketahui menjadi sponsor sekaligus ticketing gateway di konser musik Allgorhythm Fest, yang digelar di Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan, pada 20 Agustus 2022.

Sebagai platform layanan keuangan digital dari Pos Indonesia, Pospay memerlukan cara untuk menjangkau pengguna di area musik. Usai pandemi, konser musik di Indonesia, kembali menggeliat dengan melibatkan banyak penonton.

Salah satunya konser musik bertajuk Allgorhythm Fest yang menghadirkan musikus beken seperti RAN, Ten 2 Five, Goodnight Electric, Sore dan The Upstairs. 

Dengan menggunakan aplikasi Pospay, penonton konser musik Allgorhythm Fest mendapatkan diskon dari harga awal Rp 200 ribu menjadi Rp 180 ribu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Memperkuat Layanan Digital

Pospay, platform layanan keuangan digital dari Pos Indonesia
Pospay, platform layanan keuangan digital dari Pos Indonesia

Indri Mariana selaku Manajer Marketing Communication Pospay, mengatakan pentingnya konser musik seperti Allgorhythm Fest untuk memperkenalkan dan memperkuat penetrasi layanan digital keuangan dari Pos Indonesia

"Dengan bertransaksi menggunakan Pospay, pengguna jadi lebih mengenali fitur Pospay,” Indri menjelaskan.

 

 


Menjangkau Generasi Muda

Pospay, platform layanan keuangan digital dari Pos Indonesia
Pospay, platform layanan keuangan digital dari Pos Indonesia

Indri mengatakan, Pospay memilih untuk melibatkan diri ke dalam konser musik mengingat antusiasme penonton yang sangat besar.

"Kenapa memilih event musik karena lebih interaktif dan sesuai dengan target Pospay mengjangkau generasi muda," kata dia.

 


Alat Pembayaran

Ilustrasi konser musik (ist)
Ilustrasi konser musik (ist)

Banyak kalangan muda yang tertarik menggunakan Pospay, tak hanya untuk membeli tiket konser musik saja namun juga sebagai alat pembayaran lainnya.

“Ternyata mudah ya caranya. Ada potongan harga juga untuk pembelian tiket Allgorhythm Fest jadi Rp185 Ribu dari harga normal Rp200 ribu. Selain itu juga banyak fitur menarik lainnya terutama fitur pembayaran belanja online, jadi nggak perlu ribet lagi kalau mau belanja,” kata Syifa, salah satu pengunjung Allgorhythm Fest.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya