Film Mencuri Raden Saleh Raih 1 Juta Penonton, Hadir Lebih Menggelegar dalam Format Dolby Atmos

Film Mencuri Raden Saleh menampilkan format suara yang beda.

oleh Aditia Saputra diperbarui 03 Sep 2022, 08:30 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2022, 08:30 WIB
Poster film Mencuri Raden Saleh. (Foto: Dok. Instagram @mencuriradensalehfilm)
Poster film Mencuri Raden Saleh. (Foto: Dok. Instagram @mencuriradensalehfilm)

Liputan6.com, Jakarta Industri perfilman saat ini sedang menyoroti film karya sineas lokal yang menawarkan kualitas dengan standar yang jauh lebih tinggi, yakni Mencuri Raden Saleh, arahan Angga Dwimas Sasongko. Terhitung pada Kamis lalu (1/9), Mencuri Raden Saleh berhasil meraih lebih dari 1 juta penonton. 

Belum terpantau surut, hari demi hari jumlah penonton yang dilaporkan memadati bioskop untuk menyaksikan film tersebut justru terus bertambah. Apalagi, kini beberapa bioskop di Indonesia telah menyediakan format Dolby Atmos untuk film Mencuri Raden Saleh.

Ini merupakan sebuah inovasi audio digital yang memungkinkan para penonton untuk melenyapkan batas antara realitas dan tayangan yang sedang diputar, sehingga kita semua seperti sedang terlibat melakoni seluruh adegan secara langsung. Hal tersebut merupakan terobosan terbaru yang berikan pengalaman menonton secara imersif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Format Dolby Atmos

Para pemain film Mencuri Raden Saleh
Para pemain film Mencuri Raden Saleh

 

Merayakan tembusnya angka sejuta penonton, kini Visinema Pictures menyediakan penayangan Mencuri Raden Saleh melalui format Dolby Atmos. Dihadirkan multidimensi dengan kejernihan yang tajam dan mendetail, Dolby Atmos akan memungkinkan para penonton untuk seolah mengalami sendiri tiap adegan. 

Film Mencuri Raden Saleh, yang bertubi-tubi sajikan adegan penuh ketegangan, mulai dari balapan mobil, tabrakan, lompatan antar gedung, hingga baku hantam akan berikan pengalaman menonton yang berbeda dan tak terlupakan. 

 


Informasi

Para pemain film Mencuri Raden Saleh
Para pemain film Mencuri Raden Saleh

Kunjungi akun Instagram @visinemaid dan temukan informasi lengkap terkait bioskop-bioskop di tanah air yang menyediakan format Dolby Atmos dan tonton sekarang. Apabila sudah menonton, tidak ada salahnya kembali ke bioskop dan tonton lagi Mencuri Raden Saleh dengan pengalaman yang jauh lebih mendalam melalui format Dolby Atmos.

 

 

 


Film Perdana 

Berupaya berikan pengalaman maksimal bagi para penonton, Visinema Pictures juga gelar Heist Challenge Experience melalui token fan. Token fan tersebut dapat ditukar dengan satu set box berisi merchandise, mulai dari hoodie, kemeja denim dan t-shirt, tiket nonton Mencuri Raden Saleh, photocards, medali dari emas asli 0,5 gr dan 5 gr bagi penerima yang beruntung, serta peta dan petunjuk untuk mendapat hadiah yang dapat dicuri senilai 100 juta rupiah. Beli box berisi seluruh perlengkapan untuk menjadi pencuri sungguhan dan menangkan hadiah senilai 100 juta rupiah.

Gabung dengan kemeriahan penayangan film Mencuri Raden Saleh yang digemakan oleh seluruh penonton di tanah air. Kembali ke bioskop dan saksikan lagi Mencuri Raden Saleh melalui format Dolby Atmos di bioskop-bioskop tertentu di masing-masing kota. Info lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @visinemaid. Segera saksi pencurian terbesar abad ini.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya