Sinopsis Survivor Tayang di TV Malam Ini, Aksi Milla Jovovich Mengungkap Pembunuh Bayaran Paling Dicari

Berikut sinopsis film Survivor tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu 7 September 2022.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 07 Sep 2022, 14:20 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2022, 14:20 WIB
Poster film Survivor (Sumber foto: imdb.com)
Poster film Survivor (Sumber foto: imdb.com)

Liputan6.com, Jakarta Film Survivor dijadwalkan tayang malam ini di Bioskop Trans TV Rabu, 7 September 2022, pukul 21.45 WIB. Anda juga dapat menyaksikan melalui live streaming Trans TV yang tersedia di platform Vidio, gratis. Berikut sinopsis Survivor yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita.

Survivor memasang Milla Jovovich dan Pierce Brosnan sebagai pemeran utama. Film ini juga diperkuat Angela Bassett, Dylan McDermott, James D'Arcy dan Antonia Thomas. Mengusung genre aksi spionase, Survivor rilis di bioskop pada 2015. Film ini memiliki durasi asli 96 menit.

Mengisahkan Kate Abbott, agen keamanan diplomatik yang bekerja untuk Kedutaan Amerika Serikat di London, Inggris. Abbott memiliki sejarah melihat banyak temannya meninggal dalam serangan teror 11 September. Kini pekerjaannya adalah mengawal perizinan visa agar tidak ada teroris menyusup.

Suatu hari, Abbott hendak menghadiri perayaan ulang tahun bosnya, Bill Talbot. Saat teman-temannya menunggu di restoran, Abbott pergi ke toko untuk mencari kado. Tidak diduga tiba-tiba bom meledak dan menewaskan teman-temannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penyelidikan

Adegan film Survivor (Sumber foto: imdb.com)
Adegan film Survivor (Sumber foto: imdb.com)

Dari investigasi yang bergulir, diduga pelakunya seseorang yang dijuluki Watchmaker. Dikenal sebagai pembunuh paling dicari, Watchmaker merupakan sosok misterius yang tak diketahui wajahnya lantaran kerap operasi plastik.

Dari investigasi yang dilakukan Abbott, ia menemukan bahwa Bill Talbot dipaksa untuk menerbitkan visa seorang teroris. Dari sini, Abbott menemukan Watchmaker berencana meledakkan kawasan Times Square, New York City.


Diserang

Milla Jovovich sebagai Natalie Artemis dalam Monster Hunter. (Foto: Instagram @millajovovich)
Milla Jovovich sebagai Natalie Artemis dalam Monster Hunter. (Foto: Instagram @millajovovich)

Penemuan Abbott membuat Talbot merasa terancam. Talbot berusaha membunuh Abbott. Dalam usaha bela diri, Abbott membunuh Talbot. Ini membuat Abbott sempat menjadi tersangka dalam rangkaian teror yang terjadi.

Sam Parker, atasan Abbott yakin anak buahnya tak bersalah. Hal ini membuatnya diincar Watchmaker. Parker diserang Watchmaker namun berhasil selamat.

 


Motif

Belakangan terungkap Watchmaker dibayar Dr Emil Balan, yang dendam pada kedutaan AS. Gara-gara tak menerbitkan visa, istrinya tewas lantaran gagal mendapatkan pengobatan terbaik di Amerika. Untuk menghilangkan bukti, Watchmaker malah membunuh Balan.

Sementara itu Abbott dan Watchmaker terlibat pertengkaran saat Abbott hendak menggagalkan niat Watchmaker meledakkan Times Square. Watchmaker tewas dalam baku hantam ini. Investigasi menunjukkan bahwa Balan otak kejahatan sebenarnya dan nama baik Abbott kembali pulih.


Infografis

Infografis Gejala dan Pencegahan Cacar Monyet
Infografis Gejala dan Pencegahan Cacar Monyet (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya