Kondisi Nikita Mirzani Sebelum Sidang Perdana Diungkap Pengacara: Dia Banyak Menulis Bahasa Arab

Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani, menceritakan kondisi kliennya sebelum menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Nov 2022, 10:00 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2022, 10:00 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. YouTube Crazy Nikmir Real)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. YouTube Crazy Nikmir Real)

Liputan6.com, Jakarta - Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani, menceritakan kondisi kliennya sebelum menjalani sidang kasus dugaan kasus pencemaran nama baik atas laporan Dito Mahendra.

Fahmi mengatakan, Nikita Mirzani jadi banyak menulis tulisan Arab. Pengacara Nikita Mirzani tidak mengetahui pasti apakah yang ditulis kliennya adalah doa atau hal lain.

Namun yang pasti, Fahmi mengaku terkejut mengetahui kliennya mampu menulis dengan huruf-huruf Arab. "Kalau sekarang, dia (Nikita Mirzani) tadi itu justru banyak menulis bahasa Arab," ungkap Fahmi Bachmid usai sidang di Pengadilan Negeri Serang, Senin (14/11/2022).

"Saya justru kaget kalau dia tadi bisa menulis dengan bahasa Arab. Ada beberapa doa-doa, saya enggak tahu, dia lagi baca doa atau apa," Fahmi menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nikita Mirzani Sehat

Nikita Mirzani Sidang
Potret Nikita Mirzani Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik (Sumber: KapanLagi.com/Budy Santoso)

Terlepas dari keterkejutannya mengetahui Nikita Mirzani bisa menulis dengan huruf Arab, Fahmi menutuskan kliennya dalam kondisi sehat.

Bahkan kepada Fahmi, bintang film Mama Pinta Pulsa mengaku tidak mengetahui apa masalah yang sedang dihadapinya saat ini.

 


Bagian dari Perjuangan

Nikita Mirzani Sidang
Potret Nikita Mirzani Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik (Sumber: KapanLagi.com/Budy Santoso)

"Anda bisa lihat sendiri dengan santainya dia. Bahkan dia bilang enggak tahu ini masalahnya apa. Artinya Niki siap lahir batin, dan ini bagian dari perjuangan dia," ujar Fahmi.

Dalam sidang perdana kasus dugaan pencemaran nama baik, beberapa teman dan kerabat dekat Nikita Mirzani terlihat turut hadir menyaksikan jalannya persidangan.

 


Fitri Salhuteru Umrah

Potret Kedekatan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru
Potret kekompakan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru juga terlihat saat mereka menjalani pemotretan bersama. (FOTO: instagram.com/fitri_salhuteru/)

Namun Fitri Salhuteru, sahabat yang selalu menemani Nikita Mirzani, tak hadir lantaran masih menjalankan ibadah Umrah.

"Dia (Fitri Salhuteru) lagi umrah dan hari ini umrah terakhir dia. Insya Allah sidang akan datang Kak Fitri bisa hadir. Kalau teman-temannya Niki banyak. Tadi semuanya ada di dalam, sudah bertemu Niki," jelas Fahmi. (M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya