Kevin Aprilio Sebut Harga Manggung Band Vierratale Tiga Kali Lipat, Bantah Isu Perpecahan

Kevin Aprilio ditanya soal kondisi bandnya oleh Boy William.

oleh Aditia Saputra diperbarui 19 Des 2022, 18:00 WIB
Diterbitkan 19 Des 2022, 18:00 WIB
5 Fakta Widi Dikabarkan Keluar dari Vierratale, Kevin Aprilio Ikut Buka Suara
Vierratale. (Sumber: Instagram/kevinaprilio)

Liputan6.com, Jakarta Band Vierratale sempat dikabarkan ditinggal oleh vokalisnya. Namun kabar itu langsung buru-buru dibantah oleh Kevin Aprilio. Saat ini, menurut Kevin Aprilio, Vierratale sedang memiliki performa yang bagus. 

Bahkan, Kevin Aprilio mengungkap kondisi Vierratale yang sedang bagus-bagusnya hingga mendapat honor yang fantastis. Kevin Aprilio membicarakan Vierratale dengan penuh suka cita saat berkolaborasi bareng Boy William di konten #DrinksWithBoy.

"Misalnya kalau ditanya manggungnya Vierra gimana, sekarang musik gue lagi oke banget. Dengan gue belum ada lagu baru yang meledak lagi, tapi lagu lama Alhamdulillah," cerita Kevin Aprilio kepada Boy William seperti dilihat, Senin (19/12/2022).

 


Dinikmati

Kevin Aprilio. (Foto: Dok. Instagram @kevinaprilio)
Kevin Aprilio. (Foto: Dok. Instagram @kevinaprilio)

Vierratale memang dikenal dengan lagu-lagunya easy listening. Bahkan hingga saat ini lagu mereka terbukti masih dinikmati oleh generasi baru meski satu dekade telah berlalu. 

"Lagu gue booming saat gue umur 21. Nah sekarang anak-anak yang umur kecil denger Vierra kayak 'gue banget nih'," ujar Kevin Aprilio.

 


Harga Manggung

Potret Widi Vierratale saat Manggung, Selalu Mencuri Perhatian
Terlebih, usai pandemi ini jadwal manggung Vierratale memang kembali padat. Apalagi setelah Kevin Aprilio yang akhirnya kembali aktif bersama Vierratale. Begini momen kompak personel Vierratale saat di atas panggung berfoto bersama para penonton. (Liputan6.com/IG/@widikidiwdkdw)

Boy William merasa penasaran dengan harga manggung Vierratale. Dirinya pun menanyakan berapa harga untuk mengundang Vierratale. Kevin Aprilio menjawab bahwa bandnya dibayar lebih mahal saat eksis kembali di tahun 2022.

"(Mahalan) Sekarang sih, beda. Almost triple (hampir tiga kali lipat) yang dulu lah," beber Kevin Aprilio yang sukses bikin Boy William terkejut. "No way," sahut Boy.

 


Gosip

Kevin Aprilio tidak asal bicara. Baginya, Vierratale dan lagu-lagunya seperti minuman wine. 

"Anehnya gitu. My band is like wine (band-ku seperti wine). Kayak makin lama makin mahal," ujar putra sulung Addie MS dan Memes tersebut.

Band Vierratale belakangan diterpa isu tak sedap setelah Widi beberapa kali mengaku ingin mundur sebagai vokalis. 

Namun Kevin Aprilio membantah Widi akan hengkang dari Vierratale dan mengungkap apabila hubungan mereka masih sangat baik. 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya