Jefan Nathanio Ultah ke-17, Ingin Bintangi Film Action Setelah Adu Akting dengan Aliando Syarief di Argantara

Aktor Jefan Nathanio merayakan ulang tahun ke-17 bertema Hawaiian di Jakarta, Senin (26/12/2022). Ia berharap bisa membintangi film action.

oleh Wayan Diananto diperbarui 27 Des 2022, 11:43 WIB
Diterbitkan 27 Des 2022, 11:40 WIB
Jefan Nathanio.
Jefan Nathanio.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Jefan Nathanio merayakan ulang tahun ke-17 pada Senin (26/12/2022) di Jakarta. Mengusung tema Hawaiian dengan pool party, ia menguntai banyak harapan di usia yang baru.

Bagi bintang film Argantara, usia 17 adalah awal bahagia sekaligus menandai fase pendewasaan diri. Perspektif dalam karier maupun memperlakukan orang lain mestinya lebih matang dan baik.

Harapan lain, Jefan Nathanio ingin membintangi film action. Sebenarnya, cita-cita ini sudah “dicicil” saat beradu akting dengan Aliando Syarief di film Argantara, karya sutradara Guntur Soeharjanto.

“Pengin banget bisa main salah satu karakter film action. Puji Tuhan kemarin dipercaya memerankan Azka di film Argantara. Aku harap bisa terus berkarya di perfilman Indonesia khususnya yang bergerne action,” kata Jefan Nathanio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tantangan Terberat

Jefan Nathanio dan Aliando Syarief. (Foto: Dok. Instagram @jefannathanio)
Jefan Nathanio dan Aliando Syarief. (Foto: Dok. Instagram @jefannathanio)

Jefan Nathanio kemudian membeberkan tantangan terbesar selama syuting film Argantara, yang akan tayang di jaringan bioskop se-Indonesia mulai Kamis (29/12/2022).

“Tantangan terberat aku, ketika harus beradaptasi dan memosisikan diri jadi yang lebih dewasa daripada Bang Aliando karena dia memerankan adik-adikan dan aku abang-abangannya,” urainya.


Aku Berharap

Jefan Nathanio. (Foto: Dok. Instagram @jefannathanio)
Jefan Nathanio. (Foto: Dok. Instagram @jefannathanio)

“Aku berharap di usia 17 tahun bisa terus berkarya dan berdampak positif kepada masyarakat Indonesia. Sebentar lagi lulus sekolah, aku pengin banget fokus berkarier (di dunia seni) perfilman segala macam,” Jefan Nathanio menyambung.

Dalam kesempatan itu, ia berterima kasih atas dukungan orangtua, yakni Dian Metrin Tampubolon dan Sorlencan Pakpahan. Ulang tahun Jefan Nathanio sebenarnya 25 Desember, namun perayaan digelar sehari kemudian.

 


Persiapan 2 Minggu

Jefan Nathanio dan keluarga.
Jefan Nathanio dan keluarga.

“Aku pengin kasih tahu bahwa pesta ulang tahunku ini didekor dan direncanakan oleh mama. Jadi, mama mengurusi semua dari dekorasi, makanan, dan banyak banget yang support. Persiapannya sebenarnya mepet banget,” cetusnya.

“Dua minggu sebelum ini, baru persiapan. Temanya Hawaii. Konsepnya, pool party. Sebenarnya tema ini dipilih karena aku orangnya adventure banget. Jadi memang suka banget yang berbau pantai,” pungkas Jefan Nathanio.

 

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya