Jefan Nathanio Lebarkan Sayap di Dunia Tarik Suara

Aktor remaja Jefan Nathanio wujudkan impiannya menjadi penyanyi

oleh Sapto Purnomo diperbarui 14 Jul 2019, 07:00 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2019, 07:00 WIB
Jefan Nathanio
Jefan Nathanio

Liputan6.com, Jakarta - Sukses di dunia akting, artis cilik yang kini tumbuh remaja Jefan Nathanio, mencoba mengepakan sayap di dunia tarik suara. Peraih Piala Maya sebagai Aktor Cilik Terpilih, mengaku ingin mengembangkan bakat seni yang ada dalam dirinya.

Terlebih, menurut Jefran Nathanio, akting dan musik saling berkaitan. Oleh karenanya, Jefan Nathanio ingin mengasah bakat bermusik yang sudah lama terpendam.

"Sekarang aku lagi sibuk persiapan single album. Ini pertama kalinya aku mencoba menjadi seorang penyanyi setelah sukses di sinetron dan film," kata Jefan Nathanio di Jakarta, belum lama ini.

"Alasan aku terjun ke musik karena aku dari kecil suka nyanyi dan hobi nyanyi. Jadi kenapa enggak aku buat single album sendiri. Intinya aku haus berkarya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Yakin

Jefan Nathanio
Jefan Nathanio

Tak mau dianggap hanya bermodal nama besarnya di dunia akting untuk menjadi penyanyi, Jefan Nathanio mengaku telah melatih vokalnya secara baik. Ia pun yakin dengan kualitas suaranya saat ini, sampai akhirnya memutuskan untuk masuk dapur rekaman.

"Karena sudah yakin dengan kualitas suara, jadinya aku sudah masuk ke proses rekaman. Rencananya mau buat lagu anak dan remaja," katanya.


Siap Bersaing

Jefan Nathanio
Jefan Nathanio

Tak hanya itu, Jefan Nathanio juga siap bersaing dengan para musisi Tanah Air yang sudah lebih dulu terjun. Namun sayangnya Jefan Nathanio belum mau membeberkan tentang single dan juga albumnya

"Aku selama ini sudah terjun ke akting dan dapat penghargaan. Dengan pengalaman itu, aku mencoba untuk mengembangkannya ke musik. Aku yakin aku mampu bersaing," ujar Jefan Nathanio.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya