Song Joong Ki Pernah Sebut Nama Pacarnya di Acara Awards, Warganet: Padahal Sudah Di-spill, tapi Masih Nggak Ngerti

Song Joong Ki memilih menjalni hubungan secara terbuka dengan pasangannya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 27 Des 2022, 13:34 WIB
Diterbitkan 27 Des 2022, 13:32 WIB
Song Joong Ki (Foto: Instagram/@hi_songjoongki)
Song Joong Ki (Foto: Instagram/@hi_songjoongki)

Liputan6.com, Seoul - Setelah tiga tahun bercerai dari Song Hye Kyo, Song Joong Ki dikonfirmasi sedang menjalin hubungan asmara dengan wanita berkewarganegaraan Inggris. Hubungan mereka sudah terjalin lebih dari setahun.

Di banyak media disebutkan bahwa wanita yang dipacari Song Joong Ki bernama Katy Louise Sanders. Wanita yang berusia satu tahun lebih tua dari Song Joong Ki ini juga disebut-sebut sebagai mantan aktris.

Setelah identitas kekasihnya terkuak, warganet teringat dengan pidato kemenangan Song Joong Ki di APAN Awards 2022. Kala itu dia memenangkan penghargaan tertinggi yaitu Daesang.

Di pidato kemenangannya, mantan personel Running Man ini mengucapkan terima kasih dan ungkapan cinta untuk anggota keluargaya.

"Untuk keluargaku yang menyaksikan dari Daejeon ayahku, ibuku, kakakku, adikku, keponakanku. Aku cinta kalian," kata Song Joong Ki kala itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sebut Nama Katy

Song Joong Ki dalam Reborn Rich. (JTBC via Soompi)
Song Joong Ki dalam Reborn Rich. (JTBC via Soompi)

Selanjutnya, dia menyebut nama Katy serta nama anjing-anjing peliharaan mereka. "Katy tersayang, Nala, Maya, Antes, dan teman-temanku yang berharga, aku sangat mencintai kalian," ucap aktor berusia 37 tahun tersebut.

Kala itu, penggemar tak ada yang menyadari bahwa Song Joong Ki menyebut nama kekasihnya. Awalnya fans mengira bahwa keempat nama yang disebutkan hanyalah nama-nama hewan peliharaannya.


Respons

Tak sedikit warganet yang terkejut saat menonton kembali tayangan Song Joong Ki di APAN Awards pada September 2022 tersebut.

"Pdhl udah di spil😂 pada gak ngeh," kata salah satu warganet.

"SJK be like: udah dispill ayang gue masih aja ga mudeng," ujar warganet lainnya.

"Lebih parah lagi k-netz gak mudeng mudeng," yang lain menimpali.


Rumor

Setelah kabar kencan jadi pembicaraan hangat, muncul rumor yang mengatakan bahwa Katy sedang berbadan dua. Terkait isu ini, agensi Song Joong Ki memberi pernyataan.

“Sulit mengonfirmasi hal selain fakta bahwa ia telah memiliki kekasih. Kami akan sangat mengapresiasi bila semua pihak menghindari laporan spekulatif yang belum dikonfirmasi,” begitu pernyataan agensi.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya