Alvin Faiz Gerah pada Sang Mantan Larissa Chou dan Curhat: Saya Diselingkuhi Berkali-kali, Istri Tak Mau Disentuh Sampai 2 Tahun

Alvin Faiz, membongkar aib Larissa Chou selama menjadi istrinya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 14 Jan 2023, 20:21 WIB
Diterbitkan 14 Jan 2023, 16:00 WIB
Alvin Faiz - Larissa Chou (Foto: Instagram/@larissachou)
Alvin Faiz, membongkr aib Larissa Chou selama menjadi istrinya. (Foto: Instagram/@larissachou)

Liputan6.com, Jakarta - Alvin Faiz tengah menanti kehadiran anak pertamanya dari pernikahannya dengan Henny. Rupanya, meski sudah memiliki rumah tangga baru, namun perseteruan dengan Larissa Chou belum berakhir.

Baru-baru ini, Alvin Faiz, mengungkapkan kekesalannya atas perbuatan mantan istri yang kerap mengumbar permasalahan di media sosial.

Tak mau tinggal diam, putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham pun membongkar aib Larissa Chou di Instagram Stories, Jumat (13/1/2023). Alvin mengaku sudah berbagai cara meminta menyelesaikan secara personal. Tak berhasil, ia pun akhirnya menyebut telah diselingkuhi.

"Sudah segala cara saya lakukan bahkan sudah teleponan (saya, istri saya, manager dia, dan dia) dan udah saling maafan, tapi kalo dasarnya attention seeker pasti kambuh lagi, belum juga seminggu setelah teleponan dia ramein lagi di medsos di saat nenek gw wafat malah, gak punya empati," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bongkar Aib

Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Foto: Instagram @alvin_411)
Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Foto: Instagram @alvin_411)

Tak tahan dengan kelakuan Larissa Chou yang dianggap membongkar aibnya, Alvin Faiz tak mau tinggal diam. Ia juga melakukan hal yang sama.

"Saya begini juga ada sebabnya, sudah berkali2 saya diam hampir 2 tahun, tapi terus di framing yang engga2, saya juga akan punya anak lagi, istri saya juga sudah punya anak, apa ga berpikir ke keluarga kami juga?" lanjutnya.

"Saya punya bukti sejak 2017, berkali2 saya diselingkuhin, bahkan minggu ini ada lagi 3 cowo yg ngaku pernah diajak ketemuan atau teleponan selama masih sama gw, bukti yang gw punya aja banyak, ini ada lagi 3 cowo ngaku," sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Berubah

Alvin Faiz - Larissa Chou (Foto: Instagram/@alvin_411)
Alvin Faiz - Larissa Chou (Foto: Instagram/@alvin_411)

Alvin Faiz mengingatkan Larissa Chou untuk mengubah sifatnya ini. Ia juga menunjukkan beberapa bukti chat yang disebut Alvin dari teman Larissa yang kini tak lagi dekat. Dari chat tersebut, semuanya memberi dukungan untuk rumah tangga Alvin dan Henny.

"Saya cuma mau kamu tolong berubah, dari awal saya pisah sama kamu saya udah bilang kamu harus rubah sifat kamu, kalo engga temen kamu juga lama2 menjauh, pertemanan gaada yg awet, jadi manusia cukup apa adanya, saling menghargai, jangan nama kamu bagus karena menjatuhkan orang lain, tapi sibuk dgn karya kamu," tambahnya.

 


Diselingkuhi

[Bintang] Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz
Dua bulan setelah kenal, Alvin dan Larissa memutuskan untuk menikah. Keduanya menikah pada 6 Agustus 2016 di Masjid Az Zikra. Pernikahan keduanya disaksikan oleh ribuan tamu undangan yang hadir. (Via: Instagram/alvin_411)

Tak sampai situ saja Alvin membongkar aib mantan istrinya yang kini menetap di Bandung. Ia juga menceritakan perselingkuhan yang diduga dilakukan Larissa Chou selama menikah dengan Alvin Faiz.

"Saya hanya ingin meng clearkan bahwa saya bukan seseorang yang sempurna, saya juga khilaf, ada kesalahan, dan sebaik baiknya muslim yang menutupi aib sesamanya, tapi ketika diserang duluan, dibuka aibnya, hampir 2 tahun selalu diframing dan diserang dia di medsos, padahal saya diam dan tidak membalas, saya merasa punya hak dan harus membela diri saya dan keluarga saya supaya berimbang," bebernya.

"Apa perlu saya beritahu juga bahwa saya diselingkuhi berkali2 sejak 2017? Saya tidak dihargai dan istri tidak mau disentuh waktu 2 tahunan karena selingkuh, sampai saya lupa rasanya seperti apa, ini sangat vulgar, tapi maaf apa yang dia buka ke saya juga vulgar, saya juga kena kdrt berkali2, perut, muka, kena semua, kasar juga iya, bahasa2 kotor keluar semua.

Saya tidak membela diri, saya salah, saya khilaf, saya juga manusia, tapi saya juga ingin dilihta dari sisi saya," imbuhnya.

Infografis Artis Terjerat Kasus Narkoba
Infografis Artis Terjerat Kasus Narkoba (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya