Viral di Media Sosial, Ariel Noah KW Jadi Bintang Video Klip Bareng Pengamen Bersuara Merdu

Ariel Noah KW sempat menghebohkan karena profesinya sebagai tukang buah.

oleh Aditia Saputra diperbarui 27 Jan 2023, 19:40 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2023, 19:40 WIB
Aris Munandar yang mirip dengan sosok Ariel NOAH.
Aris Munandar yang mirip dengan sosok Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Jagat media sosial sempat dihebohkan dengan penampilan seorang pedagang buah di Bandung, Jawa Barat, yang mirip dengan sosok penyanyi tenar Ariel Noah. Pedagang buah yang bernama Aris Munandar ini kini tengah menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Bahkan publik jagat maya pun sampai membandingkan kesamaan wajah antara Aris dengan Ariel bak pinang dibelah dua. Hal itu terlihat pada foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya @aris.noah.   

Viralnya Aris Munandar di jagat maya itu, menarik perhatian seorang Kiki Hendrawan untuk bekerja sama. Kiki pun lantas menjadikan Aris menjadi bintang video klip pada lagu ciptaan nya yang berjudul "Biar Semua Berlalu" yang dinyanyikan oleh Eno.

"Aris ini viral banget di medsos saat ini, pas saya lihat ternyata memang benar mirip dengan Ariel Noah," kata Kiki Hendrawan kepada wartawan di Jakarta, Jum'at (27/01/23).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tertarik

Seorang Pria Mirip Ariel NOAH Ditemui Babe Cabita
Seorang pria mirip Ariel NOAH sekaligus Shah Rukh Khan ditemui oleh Babe Cabita. (Instagram @babecabiita)

Lantaran mirip dengan Ariel Noah dan menjadi viral membuat Kiki tertarik untuk menjadikannya ia sebagai bintang video klip.

"Saya minta Aris untuk jadi bintang video klip lagu ciptaan saya yang berjudul 'Biar Semua Berlalu", lagu itu yang nyanyi Eno," lanjut Kiki yang juga berprofesi sebagai seorang ahli pengobatan Syaraf Kejepit ini.

 


Keunikan

Viral Pegawai SPBU Disebut Mirip Ariel NOAH, Bak Pinang Dibelah Dua
Viral Pegawai SPBU Disebut Mirip Ariel NOAH. (Sumber: Instagram/arielnoah/babecabiita)

Baik Aris maupun Eno, bagi Kiki Hendrawan memiliki keunikan tersendiri. Tak salah bila akhirnya dirinya ingin memproduseri keduanya.

"Iya, Eno dan Aris ini memiliki keunikan tersendiri. Eno berasal dari seorang pengamen jalanan yang kebetulan waktu itu ngamen di depan rumah saya. Wah suaranya bagus ini, lalu saya rekrut untuk rekaman lagu saya. Nah kalau Aris ini juga memiliki keunikan tersendiri, berbekal wajahnya yang mirip dengan Ariel Noah, ia jadi viral di media sosial. Makanya saya ingin keduanya ini nantinya akan saya ajak rekaman," sambung Kiki yang sekarang mulai menekuni dunia kepromotoran ini.

 


Masa Depan

Kiki mengaku yakin bahwa baik Aris maupun Eno  ini memiliki masa depan yang bagus. Makanya dirinya mengaku serius untuk menggarap keduanya.

"Saya punya feeling kalau Aris dan Eno ini kalau digarap dengan serius bisa meraih sukses. Makanya saya akan poles keduanya agar sukses di dunia entertainment. Doain aja ya semoga lancar," pungkas Kiki.

 


Viral

Dalam foto yang diunggahnya, tampak jelas wajah Aris sangat mirip dengan Ariel Noah. Bahkan potongan rambutnya semakin membuat Aris bak saudara kembar dengan penyanyi yang banyak digilai kaum hawa tersebut.

Aris mengatakan bahwa dirinya mulai menjadi sorotan setelah sering mengunggah video di aplikasi Tik Tok. Nyatanya, banyak warganet yang mengklaim bahwa wajahnya mirip dengan Ariel Noah. Kemiripan tersebut bahkan membawa berkah untuknya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya