Nonton Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta, Ashanty Merasa Kembali ke Masa Muda

Konser Sheila on 7 Bertajuk Tunggu Aku di Jakarta juga banyak dihadiri oleh musisi dan para selebritis Tanah Air.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 29 Jan 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2023, 19:00 WIB
Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta
Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta. (instagram.com/titi_kamall)

Liputan6.com, Jakarta Konser Sheila on 7 bertajuk Tunggu Aku di Jakarta benar-benar menjadi hiburan sekaligus pelepas rindu para pecinta musik Tanah Air, khususnya Sheila Gank, sebutan fans Sheila on 7. Konser tersebut diselenggarakan pada Sabtu (28/1/2023).

Terpantau, konser Tunggu Aku di Jakarta juga banyak dihadiri oleh musisi dan para selebritis Tanah Air. Di antaranya adalah gitaris GIGI yaitu Dewa Budjana, Kunto Aji, Iga Massardi, bahkan selebritis seperti Nia Ramadhani, Ashanty, hingga Paula Verhoeven tampak hadir menikmati penampilan Sheila on 7.

Duta, sang vokalis kemudian menyampaikan terima kasih kepada semua yang sudah hadir di acara konser Tunggu Aku di Jakarta.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk teman-teman saya dan sahabat-sahabat saya yang sudah lama gak ketemu. Semoga Allah balasnya lebih banyak lagi, ya. Ini Sabtu loh, di Jakarta banyak acara-acara bagus, tapi kalian milih ke sini. Terima kasih ya," kata Duta di atas panggung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Balik ke Masa Muda

Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta. (instagram.com/ashanty_ash)
Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta. (instagram.com/ashanty_ash)

Ashanty diketahui menonton penampilan Sheila on 7 dari tribun VIP bersama dengan sahabat-sahabatnya yang lain. Dalam unggahan di Instagram, Ashanty mengaku merasa seperti kembali ke masa muda.

"Perempuan2 Konser😍 Puas banget balik ke masa muda dahulu kala😀 #sheilaon7," tulis Ashanty pada Sabtu (28/1/2023) malam.

 


Nyanyi Bareng

Bawakan Lagu Hits, Sheila On 7 Hibur Penonton dalam Konser Bertajuk “Tunggu Aku”
Aksi panggung vokalis band Sheila On 7, Duta di atas panggung dalam konser Sheila on 7 yang bertajuk 'Tunggu Aku di Jakarta' di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, (28/1/2023). Dalam penampilannya mereka membawakan sejumlah lagu hits seperti Film Favorit, Seberapa Pantas, Dan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Hal yang sama juga disampaikan oleh Titi Kamal yang juga ikut dalam keseruan malam itu. Dari unggahan-unggahan di Instagram Story, tampak raut bahagia mereka saat menyanyikan bersama lagu-lagu Sheila on 7.

"Paling seneng nonton konser rame2 🥳🥳🥳 Sheila On 7 sama cewe2 kece 😘😘😘❤️😍😍😍😍super fun #sheilaon7," tulis Titi Kamal di Instagram-nya.

 


Konser Tunggu Aku di Jakarta

Bawakan Lagu Hits, Sheila On 7 Hibur Penonton dalam Konser Bertajuk “Tunggu Aku”
Penampilan band Sheila On 7 dalam konser Sheila on 7 yang bertajuk 'Tunggu Aku di Jakarta' di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, (28/1/2023). Dalam penampilannya mereka membawakan sejumlah lagu hits seperti Film Favorit, Seberapa Pantas, Dan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Seperti diketahui, Sheila on 7 telah sukses menggelar konser Tunggu Aku di Jakarta pada Sabtu (28/1/2023). Konser tersebut dihadiri puluhan ribu Sheila Gank, sebutan bagi penggemar Sheila on 7.

Selama kurang lebih dua jam pertunjukan, Duta, Eross, dan Adam menghibur penontonnya lewat 22 lagu hits Sheila on 7. Sebelumnya, konser tersebut dibuka dengan penampilan Cokelat Band dan juga Perunggu.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya