Bunda Corla Pulang ke Jerman, Pamitan pada Semua Anaknya di Indonesia

Bunda Corla kembali ke Jerman setelah menghabiskan beberapa pekan di Indonesia.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 01 Feb 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2023, 10:30 WIB
Ruben Onsu - Bunda Corla (Foto: YouTube)
Ruben Onsu - Bunda Corla (Foto: YouTube)

Liputan6.com, Jakarta Bunda Corla telah menghabiskan beberapa pekan di negara kelahirannya, Indonesia. Selama berada di Tanah Air, dia telah mengisi banyak program acara TV hingga kolaborasi membuat konten YouTube dengan banyak artis.

Pada Selasa (31/1/2023) pemilik nama panjang Chintya Corla Pricillia memutuskan kembali ke Jerman, pulang ke negara tempatnya menetap selama lebih dari 10 tahun lamanya. Melalui akun Instagram-nya, Bunda Corla berpamitan kepada seluruh anaknya di Indonesia.

"Terima kasih buat semua yang sayang sama aku, yang sayang sama Bunda se-Indonesia, sayang Bunda, sayang Bunda," ujar Bunda Corla di akun Instagram pribadinya.

"Bunda kepiting yang sekali beranak ribuan anak, doakan Bunda sampai di Jerman dengan selamat. Makasih yang sudah sayang sama Bunda semuanya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terima Kasih

Bunda Corla. (Foto: Dok. Instagram @corla_2)
Bunda Corla. (Foto: Dok. Instagram @corla_2)

Dia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mengurus akomodasinya selama berada di Indonesia. Mereka tak lain adalah pengusaha Maharani, Shandy Punamasari, dan tentunya Ivan Gunawan.

"Ini Bunda duduknya di kelas bisnis dibeliin tiketnya dari Maharani, makasih banget Maharani, buat Ivan anak gue, anak kandung gue, Maharani juga anak kandung gue, Sandy anak kandung gue. Semuanya anak gue, semua satu airport anak gue, semua polisi anak gue," ungkapnya.


Jangan Julid

Lebih lanjut, sebelum kembali ke Jerman, Bunda Corla sempat berpesan kepada ibu-ibu untuk tidak saling julid.

"Tips buat ibu-ibu di sini untuk bersabar jangan saling julid. Sayangi sesama manusia, hormati sesama perbedaan. Jangan suka menghakimi orang, jangan suka membuka aib orang. Sembunyikan aib orang biar disembunyikan aib kita di akhirat," kata dia.


Respons

Warganet pun mendoakan agar Bunda Corla sampai di Jerman dengan selamat. "Selamat sampai tujuan yah bun, ditunggu lagi di sini," ucap warganet.

"Dikirain kemaren seat 1A itu di depan sama pilot ya bun 😂😂 sehat2 bunda! Kita tunggu kehadiran bunda lagi di Indonesia," kata salah satu warganet.

Infografis Destinasi Wisata Berkelanjutan di Indonesia dan Dunia
Infografis Destinasi Wisata Berkelanjutan di Indonesia dan Dunia (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya