Lalu Gigih Arsanofa Kembali ke Jakarta Usai Menetap Beberapa Tahun di Lombok, Berniat Temui Indra Bekti

Lalu Gigih Arsanofa dikenal sebagai pesinetron dan bintang FTV.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 13 Feb 2023, 20:57 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2023, 20:19 WIB
Lalu Gigih Arsanofa (ist)
Lalu Gigih Arsanofa (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Lalu Gigih Arsanofa pernah menggegerkan publik karena pengakuannya dilecehkan secara seksual oleh Indra Bekti. Peristiwa tersebut mencuat awal tahun 2016 silam.

Pria yang karib disapa Gigih Arsanofa ini kemudian memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Lombok. Disana, ia juga menetap selama beberapa tahun.

Hingga kemudian, Gigih Arsanofa memutuskan untuk kembali ke Jakarta di awal 2023 ini. Lalu, apa yang membuatnya kembali ke Ibu Kota.

"Saya ingin memulai kembali karier di dunia hiburan yang sempat ditinggalkan sejak 2016 silam," kata Gigih Arsanofa kepads pewarta di Jakarta, Senin, 13 Februari 2023.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berniat Temui Indra Bekti

Indra Bekti. (Foto: Dok. Instagram @dhila_bekti)
Indra Bekti. (Foto: Dok. Instagram @dhila_bekti)

Tak cuma merintis kembali karier keartisannya, Gigih Arsanofa juga berniat untuk bertemu Indra Bekti.

Mendengar teman lamanya, Indra Bekti baru saja menjalani perawatan usai operasi pendarahan otak, Gigih Arsaofa berniat ikut memberikan donasi, serta memohon maaf atas kesalahannya di masa lalu.

"Indra Bekti dulu sering membantu saya. Jadi sekarang saya mau membalas kebaikan dia," ungkap Gigih Arsanofa.

 


Pulih Dari Sakit

[Bintang] Lalu Gigih Arsanofa
Lalu Gigih Arsanofa (via Instagram/gigiharsanofa)

Gigih Arsanofa bercerita, kalau ia juga baru pulih dari sakit. Bobotnya turun dari 70 kg hingga 45 kg. Selama sakit, ia banyak belajar. Apalagi merasakan, bagaimana rasanya dekat dengan kematian.

"Rasanya dingin badan ini, dari bawah lalu ke atas. Saya berpkir apakah nyawa saya mau dicabut? Dari situ saya bertaubat. Saya sekarang bahkan tidak pegang media sosial," dia mengungkapkan.

 


Silaturahmi

Lalu Gigih Arsanofa (ist)
Lalu Gigih Arsanofa (ist)

Tim medis pun tak dapat menjelaskan apa sesungguhnya yang dialami oleh Gigih Arsanofa. Bobot tubuhnya terus menurun. Sejak saat itu juga, Gigih mengubah hidupnya, memulai lembaran baru.

Pertama, ia bersilaturahmi dan meminta maaf pada setiap temannya, bila melakukan kesalahan-kesalahan di masa lalu. Kedua, mengembalikan lagi perlahan-lahan bentuk tubuhnya seperti sedia kala, selanjutnya kembali menata kariernya.

Gigih pun kembali ke Jakarta pada Februari 2023 ini. "Banyak yang menyarankan saya kembali ke dunia entertainment. Karena teman-teman saya dari film The Raid dulu, sekarang juga ada yang jadi sutradara fighting coreographer. Saya mungkin akan kembali ke sinetron laga, seperti dulu lagi," dia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya