Ibunda Ferry Irawan Kecewa Tak Bisa Bertemu Venna Melinda karena Sidang Cerai Ditunda

Hartati ibunda Ferry Irawan mengaku tidak kecewa meski sidang harus ditunda, namun kekecewaannya justru lantaran tidak bisa bertemu langsung dengan Venna Melinda.

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Feb 2023, 15:30 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2023, 15:30 WIB
Potret Kebersamaan Ibunda Venna Melinda dan Ferry Irawan, Besan yang Kompak
Ibunda Ferry Irawan (kiri) dan ibunda Venna Melinda (kanan). (Liputan6.com/IG/@nuryattyindra)

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai perdana Ferry Irawan dan Venna Melinda yang semula diagendakan hari ini (16/2/2023), harus ditunda lantaran Venna tidak hadir. Padahal, keluarga Ferry sudah datang guna menghadiri sidang, termasuk ibundanya, Hartati.

Hartati mengaku tidak kecewa meski sidang harus ditunda. Kekecewaannya justru lantaran tidak bisa bertemu langsung dengan Venna Melinda dan menanyakan tentang apa yang terjadi sebenarnya.

"Ya berharap ketemu ya, ingin saja komunikasi. Tapi kan enggak datang (Venna). Kecewa saja mami enggak bisa ketemu, jadinya mami enggak bisa komunikasi," ujar Hartati, ibunda Ferry Irawan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2023).

"Ya maksudnya mau nanya aja, 'Ada apa?' Mami salah apa sama Venna? Selama ini kan kita baik-baik aja, enggak pernah ribut, enggak ada apa-apa, malah sayang. Tapi kalau dari sana balasannya begini, ya sudah enggak apa-apalah," kata Hartati menambahkan.

 


Sudah Membuka Komunikasi

Potret Kebersamaan Ibunda Venna Melinda dan Ferry Irawan, Besan yang Kompak
Besan yang kompak, Ni Made Ayu dan Nuryatty Indra sering terlihat habiskan waktu bersama. Selain kebersamaannya, tak jarang warganet juga salah fokus dengan penampilan keduanya yang bak ABG. Ni Made Ayu ibunda Venna Melinda memang dikenal dengan gaya berpakaiannya yang selalu kekinian, sementara penampilan ibunda Ferry selalu menarik ketika dipadupadankan dengan hijab. (Liputan6.com/IG/@nuryattyindra)

Hartati mengaku sudah mencoba membuka ruang komunikasi dengan menghubungi Venna. Namun ia tidak pernah mendapat respon hingga mengaku diblok oleh mantunya tersebut.

"Enggak ada (komunikasi) sampai sekarang, enggak tau ya. Mami kan pernah menghubungi, tapi sampai sekarang enggak ada respon dari pihak Venna. Untuk komunikasi, enggak ada. Kita udah di blokir semua, jadi bagaimana mau komunikasi," ungkapnya.

 


Sempat Dihubungi Venna Melinda

Potret Kebersamaan Ibunda Venna Melinda dan Ferry Irawan, Besan yang Kompak
Ni Made Ayu ibu Venna Melinda dan Nuryatty Indra ibu Ferry Irawan sering unggah potret keduanya di Instagram. Belum lama ini, Venna Melinda dikabarkan jadi korban KDRT Ferry Irawan, netizen ramai memenuhi kolom komentar unggahan Nuryatty Indra. Ibunda Ferry itu belum ada buka suara menanggapi kabar tersebut. Berbeda dengan Nuryatty Indra, Ni Made Ayu langsung unggah potret kebersamaan bareng Venna sesaat setelah kabar KDRT mencuat. (Liputan6.com/IG/@nuryattyindra)

Hartati melanjutkan, padahal sebelum dugaan KDRT mencuat, hubungannya dengan Venna masih baik-baik saja. Bahkan, Venna sempat menghubunginya dan meminta doa ketika hendak pergi ke Kediri, Jawa Timur.

"Terakhir pas mau ke Kediri itu, masih komunikasi, masih VC (video call) di jalan. 'Venna mau ke Kediri, doain ya semoga sukses.' 'Ya udah mami doain ya'," ujar Hartati mengutip perbincangannya dengan Venna saat itu.

 


Kisruh Rumah Tangga

Sekadar informasi, kisruh rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan mencuat seiring dugaan KDRT yang terjadi di antara mereka. Venna pun melaporkan Ferry ke Polres Kediri Kota.

Laporan Venna Melinda kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur. Terkini, Ferry Irawan sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas kasus dugaan KDRT terhadap Venna. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Journal
Infografis Journal Fakta terkait KDRT di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya