Frans Faisal Akhirnya Beberkan Penyebab Fuji dan Thariq Halilintar Putus

Permasalahan apa sebenarnya yang membuat hubungan Fuji dan Thariq Halilintar kandas?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 19 Feb 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2023, 17:00 WIB
Fuji dan Thariq Dansa di Halte Bus
Menari di Halte Bus, Ini 7 Potret Romantis Fuji dan Thariq Halilintar Pacaran 6 Bulan (Sumber: Instagram/fuji_an)

Liputan6.com, Jakarta Publik bertanya-tanya apa penyebab hubungan Fuji dan Thariq Halilintar kandas setelah satu tahun diarungi. Sebab, keduanya selalu terlihat akrab dan romantis dalam berbagai kesempatan.

Mencuat isu keduanya putus karena terprovokasi oleh komentar jahat warganet terkait hubungan mereka. Frans Faisal, kakak Fuji, membantah hal tersebut.

"Ini sih bukan karena komentar netizen, aku sudah tanya mereka. Ini personal banget masalahnya jadi enggak bisa diceritain juga," ungkap Frans Faisal dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (19/2/2023).

Frans akhirnya membuka sedikit petunjuk mengenai penyebab bubarnya hubungan mereka. "Pokoknya ada sifat-sifat yang kurang cocok, cuma sama-sama baik. Kalau berantem bisa dibilang enggak gitu, cuma memang enggak cocok saja," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Direstui?

Fuji dan Thariq Halilintar Putus di Hari Ulang Tahun, Ini 6 Momen Kenangan Manisnya
Momen kenangan manis Fuji dan Thariq Halilintar yang kini sudah putus. (Sumber: Instagram/fuji_an)

Ada pula rumor yang mengatakan bahwa hubungan mereka berakhir lantaran terganjal restu dari pihak keluarga Thariq, yaitu Gen Halilintar. Apakah isu ini benar?

"Kalau merestui atau tidak merestui, jujur aku tidak tahu, juga Uti kalau tidak salah belum ketemu sama keluarga Halilintar, kecuali Atta," ujar Frans Faisal.


Jodoh

Menurut Frans, perpisahan dalam hubungan percintaan adalah hal yang biasa. Apalagi, keduanya masih memiliki usia yang muda dan perjalanan hidup yang panjang.

"Sebetulnya sudah setahun, cuma namanya pacaran anak muda kadang bisa kandas, kadang bisa lanjut, jodoh juga enggak ada yang tahu," tuturnya.


Hubungan Baik

Kendati demikian, Frans tetap bersyukur karena adiknya dan Thariq berpisah secara baik-baik. Adik Atta Halilintar itu bahkan tetap menjaga silaturahmi dengan keluarga sang mantan pacar.

"Aku sama Thariq masih baik-baik saja hubungannya. Thariq kan orang baik jadi putusnya baik-baik, dia juga ke rumah mama, sudah ngomong," tutupnya.

Infografis Rusia Vs Ukraina, Ini Perbandingan Kekuatan Militer. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Rusia Vs Ukraina, Ini Perbandingan Kekuatan Militer. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya