Ibunda dan Frans Faisal Cerita soal Masa Galau Fuji Usai Putus dari Thariq Halilintar: Lebih Rajin Ibadah

Frans Faisal ungkap kegalauan Fuji setelah putus dari Thariq.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 20 Feb 2023, 08:34 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2023, 14:00 WIB
Fuji. (Foto: Dok. Instagram @fuji_an)
Fuji. (Foto: Dok. Instagram @fuji_an)

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar benar-benar berakhir. Hingga saat ini, penyebab putusnya hubungan mereka masih menjadi teka-teki di mata publik.

Sama seperti kebanyakan orang lain yang putus cinta, Fuji juga mengalami fase galau atau patah hati. Hal ini dibenarkan oleh sangi bunda, Dewi Zuhriati.

Adik almarhum Bibi Andriansyah itu sempat terlihat murung. Kendati demikian, kondisi ini masih dalam tahap yang sewajarnya dan tidak mengkhawatirkan.

"Ya namanya orang lagi berantem, pasti ada (galau, nangis) tapi menurut mama, segalau-galaunya dia kerjaannya tetap dikerjakan, berarti dia bisa menyelaraskan kerjaan dengan kehidupan pribadi," papar Dewi Zuhriati dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (19/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rajin Ibadah

6 Potret Frans Faisal Adik Bibi Ardiansyah yang Kelola Bisnis Vanessa Angel
Frans Faisal (Sumber: Instagram/fransfaisal_)

Hal yang sama juga disampaikan oleh kakak Fuji, Frans Faisal. Sang adik kini lebih menyibukkan diri melakukan berbagai hal positif untuk membunuh perasaan galaunya usai putus cinta.

"Galaunya ibadahnya lebih dirajinin, terus banyak juga ngelakuin aktifitas lainnya kayak ngebantu orang tapi enggak di depan kamera. Jadi dia lebih sering nyibukin diri," ujar Frans dalam kesempatan wawancara yang berbeda.


Bicara ke Orangtua

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Fuji dan Thariq putus cinta. Keduanya juga sempat mengalami putus nyambung. Namun kali ini, mereka tampaknya lebih serius mengakhiri hubungan.

"Aku sudah tanya sama Uti. Dan Thariq sudah ke mama papa katanya, sudah fix katanya (putus)," ungkap Frans Faisal.


Pengumuman Putus

Sebelumnya, Thariq Halilintar mengumumkan kabar putus melalui akun Instagram pribadinya. Thariq Halilintar putus cinta tepat di hari ulang tahunnya yang ke-24 pada 29 Januari 2023.

Hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahunku kemarin. Ya Tuhanku, aku mau berterima kasih, sangat menghargai semua yang kita lalui bersama,” ujarnya, Jumat (17/2/2023).

Infografis Serangan Jantung
Infografis serangan jantung (Source: Kementerian Kesehatan RI)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya